-->

6 Cara Mengatasi Tidak Dapat Masuk Akun Bukalapak Ketika Diakses

Cara untuk mengatasi kalau anda mengalami ketika akan masuk atau log in di bukalapak ternyata akun yang biasanya anda gunakan tidak sanggup untuk mengakses dengan notifikasi gangguan pada server atau silahkan login kembali dan setiap anda masukan user id dan pasword yang sudah benar tetap masih ada notifikasi ibarat itu sebetulnya sangat mudah.

Server down yaitu bahasa yang sering dipakai untuk mendefinisikan keadaan dimana situs jual beli online bukalapakk tidak sanggup diakses oleh para penggunanya.Tetapi anda tidak perlu terlalu khawatir atau berfikir bahwa account anda sedang bermasalah,ini hanyalah permasalahan yang sangat gampang untuk ditangani.


Cara Untuk Mengatasi Ketika Tidak Bukalapak Tidak Bisa Diakses Saat Akan Log In atau Masuk




Cara untuk mengatasi kalau anda mengalami ketika akan masuk atau log in di bukalapak ternya 6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Akun Bukalapak Saat Diakses



Bukalapak yaitu sebuah situs belanja online yang memakai media internet yang dirancang untuk memudahkan masyarakat ketika ingin melaksanakan pembelian barang yang sedang dicari dan juga memudahkan para penjual menjual dagangan mereka tanpa harus meiliki " toko fisik " terlebih dahulu.Intinya yaitu anda semua sanggup melaksanakan pembelian hanya dengan memakai smartphone anda dan juga sanggup menjual barang dagangan anda dengan mekanisme yang hampir sama.

Jika anda seorang pengguna aplikasi ini saya rasa sudah sangat faham dan mengerti ihwal bagaimana berbelanja yang benar bahkan tanpa ATM dan KARTU KREDIT pada aplikasi ini,tetapi yang baru-baru ini sering saya alami yaitu : ketika saya membuka aplikasinya,ada notifikasi yang tertulis dimana saya harus melaksanakan log in ulang untuk sanggup memakai aplikasi ini,tetapi selalu gagal.

Setelah mencoba beberapa langkah,akhirnya semua kembali normal,jika anda sedang mengalaminya juga,silahkan perhatikan cara untuk mengatasi tidak sanggup masuk akun bukalapak ketika diakses berikut ini :


1. Tunggu hingga server kembali normal


Langkah pertama yang paling gampang yaitu anda tunggu saja hingga server kembali normal.Untuk berapa lamanya tidak sanggup dipastikan,tetapi sepengalaman saya tidaklah usang hanya beberapa menit dan jarang sekali hingga berjam-jam.

Untuk mengecek apakah servernya sudah normal atau belum,satu-satunya jalan yang sanggup anda lakukan yaitu membuka aplikasinya setiap beberapa menit sekali.Jika sudah normal,secara otomatis account anda akan sanggup dipakai ibarat biasanya.


2. Pastikan kuota masih ada


Hal sepele tetapi terkadang masih saja banyak yang lalai ( termasuk saya ).Jika anda mendapati permasalahan ibarat dalam pembahasan kita kali ini,silahkan cek dan pastikan kalau kuota anda masih ada.

Jika memang kuotanya masih dan anda kurang yakin dengan jalan keluar nomer 1 diatas,silahkan lakukan langkah selanjutnya dibawah.


3. Ubahlah koneksi internet anda


terkadang memang untuk operator seluler sering mengalami gangguan pada koneksi internet mereka,jika anda ragu dengan jalan keluar nomer 1 diatas,silahkan ubah koneksi anda dengan cara :
  • Masuk setting
  • Pilih " lainya "
  • Pilih " jaringan seluler "
  • Pilih " nama titik kanal "
  • Ubahlah dengan titik kanal yang lain
  • Silahkan coba kembali untuk membuka aplikasinya


Jika tidak ada " titik kanal yang lain " anda sanggup membuatnya sendiri dengan langkah sebagai berikut :
  • Pada sajian " titik kanal " silahkan anda pilih " tanda + " atau tambahkan
  • Isi APN sebagai berikut :
  • Nama diisi dengan : internet
  • APN diisi dengan : internet
  • Nama pengguna diisi dengan : internet
  • Sisianya silahkan dibiarkan saja apa adanya
  • Cobalah kembali membuka aplikasinya


Jika memang masalahnya terletak pada sambungan internet anda,seharusnya dengan langkah ini semuanya sanggup kembali normal.Jika masih belum membuahkan hasil,silahkan lakukan langkah berikutnya.


4. Gunakan kuota sim card yang lain


Jika anda mempunyai 2 atau 3 sim card pada smartphone anda,silahkan coba dengan memakai sim card yang lain untuk berinternet dan membuka aplikasinya.Terkadang memang beberapa operator kerap mengalami gangguan jaringan.


5. Bukalah aplikasinya memakai perangkat yang lain


Ketika permasalahan bukalapak tidak sanggup diakses pada hp android atau smartphone anda,silahkan mencobanya dengan memakai perangkat lain ibarat laptop atau PC komputer ( sanggup memakai jasa warnet ) atau kalau anda memilikinya,silahkan gunakan perangkat tersebut.

Setelah anda menggantinya dan membuka account anda dengan perangkat lain tetapi masih belum sanggup masuk,silahkan lakukan langkah selanjutnya ( hingga disini,sangat jarang yang masih mengalami permasalahan ini ).


6. Tanyakan kepada orang lain apakah mengalaminya juga


Anda sanggup tanyakan kepada orang lain apakah mengalami hal serupa atau tidak,jika memang semuanya juga mengalaminya,anda tidak perlu risau.Saran saya yaitu anda ikuti langkah pada nomer 1 saja.

Tetapi kalau orang lain tidak mengalami hal serupa,anda patut merasa curiga.Ada kemungkinan account anda diambil alih oleh orang lain.Segera adukan kepada adminnya dengan memakai account lain atau pribadi menelpon ke customer care bukaalapaknya.Beritahukan permasalahan anda dan ikuti kode yang diberikan.


Dari pembahasan diatas,dapat diambil kesimpulan bahwa penyebab gagalnya log in yaitu sebagai berikut :
  • Server utama situs memang sedang down
  • Kuota anda habis
  • Koneksi internet anda bermasalah
  • Perangkat anda bermasalah
  • Account anda dimabil orang lain


Dengan melaksanakan beberapa langkah diatas,saya harap kini anda sanggup membuka apliksainya kembali tanpa ada permasalahan serius yang terjadi.jadikan pengalaman ini untuk kedepanya,supaya anda tidak perlu khawatir lagi kalau mendapatinya dikemudian hari.Mungkin beberapa artikel berikut sanggup mengatasi permasalahan anda yang lainya :

- Cara supaya batre android tidak cepat ngedrop dan boros


- Cara untuk mempercepat waktu cas batre android


- Mengubah sinyal 3G menjadi 4G tanpa root yang kondusif 100%


Demikian pembahasan ihwal bagaimana mengatasi tidak sanggup masuk akun bukalapak ketika diakses dan login.Semoga sanggup membantu anda semua.Terimakasih telah membaca goresan pena saya ini,semoga membantu,see uu.

0 Response to "6 Cara Mengatasi Tidak Dapat Masuk Akun Bukalapak Ketika Diakses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel