-->

Cara Melamar Kerja Pt Denso Indonesia Via Online

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Pt Denso Indonesia bahkan Pt Denso Indonesia merupakan salah satu primadona para perncari kerja, Tetapi apakah anda sudah tau bagaimana cara melamar di Pt Denso Indonesia? berkas apa saja yg harrus anda siapkan? Kalau belum tau silakan anda simak. Cara melamar kerja  PT Denso Indonesia  dengan via online dan langkah apa saja yang harus disiapkan untuk mengisi form atau data-data formulir pendaftaraan sesuai dengan data valid diri anda dan upload foto terbaru jika memang ada. Ini sangat penting agar anda dapat lolos seleksi awal dan jika anda salah dalam mengisi formnya, bukan hal mustahil jika anda tidak akan mendapat panggilan tahapan selanjutnya.

Langkah-langkah dalam melamar kerja Pt Denso Indonesia lewat online berbeda dengan yang memakai jalur manual ( mengirim lamaran memakai jasa pengiriman ).Mungkin jika anda mengirimkanya memakai jasa pengiriman, anda hanya harus memperhatikan cara peniulisan yang baik dan benar, tetapi jika anda mengunakan intenet ( email atau web) akan mempermudah dan lebih menghemat biaya anda. Salah satunya adalah Melamar Kerja Pt Denso.


Cara Melamar Kerja Pt Denso Via Online Dan Mengisi Form Pendaftaran
Cara Melamar Kerja PT Denso Indonesia


Perusahaan ini merupakan hasil kerjasama kerjasama antara Denso Coorporarion dengan Astra International dan sanggup dibilang ini merupakan salah satu perusahaan Astra Group. Perusahaan ini bergerak dalam bisang otomotif yang memproduksi produk seperti : busi, radiator, ac, filter dan komponen otomotif lainya.

Sebagai sebuah perusahaan otomotif yang besar, perusahaan ini mempunyai ribuan tenaga kerja yang menopang segala bentuk produksinya. Kebutuhan akan tenaga kerja yang besar inilah yang membuat perusahaan ini sering membuka lowongan pekerjaan, untuk membantu kelancaran proses produksinya.

Tetapi jika kebanyakan perusahaan membuka lowongan pekerjaan dengan menggunakan jalur manual ( kirim berkas lamaran via jasa pengirim ), perusahaan ini  membuka Lowongan Pekerjaan tersebut justru mengunakan jalur internet. Maksudnya adalah, para pelamar yang berminat melamar pada perusahaan ini, tidak perlu repot-repot menulis surat lamaran pekerjaan dan mengirimkanya via POS, mereka hanya perlu membuka situs resmi perusahaan dan menuliskan data diri mereka disana. Jika memang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, perusahaan akan memanggil mereka untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Jika anda berminat dan ingin melamar pada perusahaan ini silakan kunjungi situs resminya, untuk lebih jelasnya silakan simak panduan melamar kerja  PT Denso :

Bagaimana Mengisikan Data Diri yang Benar


Untuk dapat melamar kerja Pt Denso Indonesia tahapan yang pertama yakni :

1. Silahkan masuk dan log in pada situs resminya di alamat : www.denso.co.id/hrdenso/

Setelah anda masuk ke situs resminya, maka akan muncul halaman menyerupai pada gambar dibawah :


Bagaimana cara untuk melamar pekerjaan di PT denso indonesia sanggup dengan via online dengan Cara Melamar Kerja PT Denso Via Online dan Mengisi Form Pendaftaranya
Cara Melamar Kerja PT Denso Indonesia


Silahkan anda klik pada di pojok atas kanan yang bertuliskan " lamar disini ".Tetapi untuk anda yang sudah pernah dan sudah mempunyai user id dan pasword, silahkan " log in " saja. atau bisa juga mendaftar dengan email yang lain.

2. Tahapan selanjutnya adalah, anda mengisikan data-data diri anda selengkap mungkin dan sesuai dengan KTP atau KK. Harus benar dan jangan salah. Karena nanti pada ketika pemberkasan manual dan ternyata tulisan yang berbeda dengan yang aslinya, itu akan merepotkan anda sendiri. Kurang lebih tampilanya sepertii ini :


Bagaimana cara untuk melamar pekerjaan di PT denso indonesia sanggup dengan via online dengan Cara Melamar Kerja PT Denso Via Online dan Mengisi Form Pendaftaranya
Cara Melamar Kerja PT Denso Indonesia


Silahkan anda isi semua dengan BENAR, LENGKAP dan TELITI jangan sampai ada yang salah. Pada potongan e-mail, anda hanya dapat menggunakanya sekali, dan itu fungsinya untuk sistem komputer mengirimkan : user id dan pasword yang mereka berikan.

Jika semua sudah anda isikan, tekan " kirim pendaftaran ". Secara otomatis sistem akan mengirimkan : user id dan pasword ke alamat e-mail anda.Catat dan simpan user id anda,jangan hingga lupa.Ini berfungsi untuk melaksanakan " log in " sewaktu-waktu, jadi jikalau anda lupa,anda tidak akan sanggup melaksanakan log in.

Email saya pernah saya dipakai mas?
Kok akhir emailnya : data diri sudah ada di database,mas?

Tidak perlu risau, anda hanya perlu menciptakan e-mail gres dan ulangi langkah diatas, jalan keluarnya hanya menciptakan email gres dan ulangi lagi langkah dari awal.

3. Jika anda sudah mendapat email berupa user id dan paswordnya, silahkan masuk ke situs resminya dan klik " log in ".Secara otomatis anda akan dibawa kesebuah halaman dimana ada beberapa berkas yang harus anda isikan,kurang lebih gambarnya menyerupai dibawah :


Bagaimana cara untuk melamar pekerjaan di PT denso indonesia sanggup dengan via online dengan Cara Melamar Kerja PT Denso Via Online dan Mengisi Form Pendaftaranya
Cara Melamar Kerja PT Denso Indonesia


Pada potongan yang saya lingkari merah itulah yang harus anda isikan. Silahkan anda klik " tanda pensil " yang ada didalam bulat menyerupai gambar diatas.Klik sesuai dengan data apa yang ingin anda isikan.Ada sekitar 7 ( tujuh ) kolom yang harus anda isi.Kolom 1 hingga 5 yakni yang wajib anda berikan,tetapi untuk berjaga-jaga,silahkan isikan semua nya saja.

Setiap nomor merupakan data-data yang berbeda dan sehabis anda isikan,klik " simpan data ".Begitu seterusnya hingga dengan kolom nomor 7.

Catatan !

- Bagaimana cara untuk upload foto, saya melwatkannya karena tidak " tombol " upload, dan saya tanpa mengupload foto di panggil sampai TTK.

- JANGAN PERNAH membuat susah hidup anda dengan bertanya : berapa nilai maksimalnya, berapa tinggi badanya, jurusanya apa, perempuan bolehkah, dan banyak lainnya pertanyaan lainya, kenapa??
  1. Proses ini tidak mengeluarkan biaya
  2. Tidak ada action yang ada malah muncul pertanyaan pertanyaan lainya
  3. Keputusan mutlak ada ditangan HRD, jika seseorang bilang tidak, tetapi HRD bilang " boleh " ya berarti boleh.

Memang tidak salah menanyakan hal itu, tetapi saran saya : silahkan isi semua data dengan benar, urusan persyaratan masuk atau tidak dan lain-lain ( tidak perlu di jadikan beban). Jika rezeki anda insyaallah akan dipanggil. jika belum dipanggil ya berarti belum rezeki, seperti itu.

Sekali lagi saya tekankan : isi dahulu semuanya dengan benar, selanjutnya serahkan saja sama TUHAN, Jujur saja saya diterima di PT Denso umur saya 23, semoga sukses.

Jika anda masih sering menyulitkan diri anda dan membuat banyak pertanyaan-pertanyaan yang anda tambah susah, kesuksesan akan perlahan menjauh dari anda. Maju saja, sisanya serahkan kepada TUHAN. Mungkin beberapa artikel berikut sanggup membantu anda :





Demikian pembahasan bagaimana cara melamar kerja PT Denso Indonesia dengan benar.Semoga sanggup sedikit membantu anda yang sedang berusaha masuk ke perusahaan tersebut.

8 Responses to "Cara Melamar Kerja Pt Denso Indonesia Via Online"

  1. Kak kan aku udah isi semua, terus ada perintah cetak, dan disitu aku udah cetak dan ada downloadan pdf data yang udah aku isi tadi, selanjutnya diapain lagi ya kak

    ReplyDelete
  2. Tunggu ka, berkas yg di cetak nanti disuruh dibawa abis tes fisik

    ReplyDelete
  3. Enaknya kalo ada kenalan orang sana kaaa, berkas yg di cetak itu dititipin biar ga ketiban tiban

    ReplyDelete
  4. Pendidikan kan udah diisi trus simpan, tapi ko keterangan nya belum diisi t.
    Apa ada yg salah kak?

    ReplyDelete
  5. Kak kalo ini nggak bisa input foto gimana ya?

    ReplyDelete
  6. Bagaimana menulis jawaban
    Sebutkan gaji yang d inginkan?

    ReplyDelete
  7. Kak,kalau fotonya terlewatkan gimana tu?dan gaada klik tombol upload? Apakah langsung dikirim saja?

    ReplyDelete
  8. Saya tidak bisa mengisi kolom alamat email di bagian Form Identitas, bagaimana solusinya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel