-->

Menampilkan Youtube Di Blog


Haii pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menampilkan vidio youtube di blog, Jadi bagaimana pembaca artikel atau postingan yang ada di blog atau website dapat melihat vidio youtube untuk memperjelas tutorial atau mempermudah agar pembaca lebih memahami isi materi yang anda upload, hal ini juga dapat mempengaruhi SEO kalian.

Cara menampilkan youtube di blog dalam sebuah artikel ternyata sangat mudah. menampilkan youtube di blog sebagai berikut :

  • Login ke akun blog anda (pastikan sudah memiliki akun)
  • Entri baru
  • Insert a vidio
    menampilkan youtube di blog
  • Pilih From Youtube lalu search yang ingin anda masukan
    Menampilkan Youtube Di Blog
    menampilkan youtube di blog
  • Selesai
Bagaimana, sangat mudah bukan?
Ada cara lain dengan mengunakan link youtube, tapi dari segi SEO kurang bagus untuk blog anda karena pembaca akan meninggalkan artikel atau postingan blog anda menuju link youtube. Sedangkan dengan cara ini anda dapat menampilkan youtube di blog tanpa harus kehilangan pembaca.

Silakan anda coba untuk Menampilkan youtube di blog sesuai dengan langkah langkah diatas, semoga dapat memperbaiki SEO blog anda dan semoga dengan Menampilkan Youtube di Blog artikel anda berada di page one.

Terimakasih sudah membaca Artikel Menampilakan Youtube di blog semoga bermanfaat dan silakan berkujung untuk melihat Tips Ngeblog lainnya. see you

3 Responses to "Menampilkan Youtube Di Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel