-->

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menciptakan Blog

Bagaimanakah pengalaman sobat pada ketika pertama kali menciptakan blog? Saya akan membuatkan pengalaman dalam menciptakan blog kepada para sahabat yang telah menyempatkan diri untuk mampir di blog yang sederhana ini. Berawal dari kesukaan saya terhadap dunia internet hasilnya secara alami timbul niat saya untuk mencar ilmu menciptakan blog di blogger dan wordpress sef hosting.
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger.com (Blogspot). Panduan menciptakan blog tersebut sehabis dibaca rasanya sangat gampang untuk diterapkan, namun ketika menciptakan judul blog dan menciptakan alamat blog, saya kesulitan menentukan tema blog yang sempurna alasannya yaitu judul blog dan alamat blog akan mencerminkan isi dari sebuah blog. Judul blog harus diperhatikan.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan blog, agar postingan cepat terindek di google. Jangan hingga sehabis blog terindek di google dan search engine lainnya muncul impian untuk ganti judul blog. Pertimbangkan pengaruh ganti judul blog terhadap ranking artikel di google.

Menurut pendapat saya judul blog menyerupai alamat rumah yang sudah diketahui oleh sahabat kita. Dalam dunia blog sahabat kita yaitu mesin pencari mirip google, bing, yahoo dan masih banyak lagi. Lalu alamat tiba-tiba berganti. Tentunya mesin mencari butuh waktu untuk mengetahuinya kembali.

Awalnya judul blog “aplikasi-pcandroid.blogspot.com” ini yaitu free aplikasi. Setelah blog saya isi dengan beberapa postingan, saya pun melaksanakan review terhadap blog saya sendiri dan ternyata postingan yang saya buat lebih secara umum dikuasai mengenai bisnis online. Saya putuskan untuk mengganti judul blog dengan nama “Blogger Online” alasannya yaitu berdasarkan saya judul tersebut lebih sesuai untuk dipasang di blog ini.
Saat menciptakan alamat blog “aplikasi-pcandroid.blogspot.com” saya berfikir pada ketika itu bahwa dengan alamat blog “aplikasi-pcandroid” akan memudahkan untuk menentukan tema dalam menciptakan suatu postingan yaitu wacana aplikasi pc dan aplikasi android. Namun postingan yang terkait dengan aplikasi pc dan aplikasi android pada blog ini hingga ketika ini boleh dikatakan belum ada.
Kepada para sahabat yang mungkin nyasar ke blog ini untuk mecari ataupun untuk download aplikasi komputer gratis, saya minta maaf apabila sobat tidak menemukan apa yang sobat cari di blog ini. Namun demikian saya akan mencar ilmu dan berusaha semampu saya untuk bisa menampilkan yang terbaik di blog ini. Dari pengalaman tersebut sanggup disimpulkan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan blog :
  • Tentukan pilihan menciptakan blog, apakah memakai blogger, wordpress, wordpress self hosting. Untuk wordpress self hosting ada tip untuk menentukan web hosting yang tepat.
  • Memilih dengan cermat judul blog biar sesuai dengan isi atau tema blog dan tidak ganta-ganti judul blog.
  • Alamat blog bila bisa diadaptasi dengan isi atau tema blog biar memudahkan untuk mengisi artikel.
  • Judul dan alamat blog usahakan yang simpel dan mengandung kata kunci untuk meningkatkan secara optimal blog di search engine.
  • Verifikasi kepemilikan blog.

Untuk memverifikasi kepemilikan blog silakan baca-baca artikelnya di bawah ini :
Demikianlah sobat share pengalaman awal menciptakan blog. Saya posting pengalaman ini biar sobat yang gres mencar ilmu menciptakan blog tidak mengalami hal yang saya alami yaitu mengganti judul dan alamat “aplikasi-pcandroid.blogspot.com” berganti menjadi 78tulisan.blogspot.com.

Tentunya dari pengalaman awal dalam hal blogging, masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk meningkatkan secara optimal blog biar lebih SEO friendly. Untuk sobat blogger saya sarankan untuk langkah awal biar mendaftarkan blog ke google dengan maksud biar blog gres sanggup terindek mesin pencari sehingga blog tersebut bisa tampil di google dan sanggup mempunyai popularitas dengan artikel-artikel yang informativ dan tentunya tidak copy paste.

Selanjutnya Download Aplikasi Komputer Gratis untuk mendukung acara blogging dalam hal pembuatan artikel ataupun media umum untuk komunikasi.

0 Response to "Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menciptakan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel