-->

Cara Mengatasi Normal 0 False False False En-Us X-None Ar-Samicrosoftinternetexplorer4

Pengalaman pertama ketika menciptakan blog yakni mengganti template blog yang sesuai dengan keinginan, tanpa memikirkan posting pada ketika itu yang saya utamakan yakni tampilan blog yang indah sehingga nyaman untuk dipandang, aneka macam template sudah dicoba, dengan melaksanakan pencarian di google hasilnya saya temukan template blog yang berdasarkan saya sangat cocok untuk saya pakai pada blog.

Template blogger pun telah selesai saya pasang pada blog, ketika melihat tampilan bolg, saya merasa cukup puas dengan template tersebut pada hal halaman terlihat masih kosong alasannya yakni belum berisi postingan. Timbullah niat untuk menciptakan sebuah postingan namun saya gundah alasannya yakni susahnya menemukan ide. Setelah waktu berlalu lebih dari dua hari hasilnya saya temukan wangsit untuk menciptakan posting dengan judul "cara menciptakan skype" alasannya yakni pada ketika itu saya gres saja selesai menciptakan akun skype maka saya ada citra untuk menciptakan tutorial skype.

Saya pun membuka file microsoft office word 2007 kemudian menuangkan wangsit "cara menciptakan skype" Selesai mengetik saya menciptakan posting pada blog dengan mengcopy paste ketikan tersebut pada blog, sesudah melaksanakan pratinjau, post gres eksklusif saya publikasikan.

Dengan segera saya mengecek dan melihat postingan yang gres saja dipublikasikan. Nah di sini pada halaman home terlihat ibarat ada sesuatu yang salah atau tidak nyaman untuk dipandang alasannya yakni pada postingan tersebut muncul goresan pena ibarat di bawah ini :
Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ...
Pada hal pada postingan yang berjudul  "cara menciptakan skype" saya tidak pernah menciptakan goresan pena ibarat itu. Setelah melaksanakan pencarian di google ternyata penyebabnya yakni alasannya yakni penggunaan template dengan "auto readmore"

Pengalaman pertama ketika menciptakan blog yakni mengganti template blog yang sesuai dengan kei Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4

Untuk menciptakan posting pada blog dihentikan eksklusif copy paste dari file microsoft office word alasannya yakni adanya bentuk/ gaya font yang bermacam-macam pada microsoft word yang tidak cocok pada postingan blog. Pada hal font yang saya pakai di microsoft word pada ketika itu yakni Time New Roman dan di blogger pun ada font tersebut namun kenyataanya error yang ditemukan.

Tambahan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan blog :

Jika ingin menciptakan postingan dengan mengcopy file dari microsoft word, gunakanlah aplikasi aplikasi sofware gratis dari microsoft yaitu Windows Live Writer alasannya yakni sudah kompatibel dengan blogger, bagi sahabat yang belum memiliki aplikasinya silakan download terlebih dahulu. Untuk mencobanya silakan sahabat copy goresan pena yang sudah diketik di word, kemudian paste pada pada aplikasi Windows Live Writer. Setelah selesai kemudian publish postingan tersebut pada blog. 

Link download Windows live Writer sanggup diunduh pada artikel di bawah ini :

Download Aplikasi Komputer Gratis 

Pengalaman pertama ketika menciptakan blog yakni mengganti template blog yang sesuai dengan kei Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Download Aplikasi Komputer Gratis -Windows Live Writer 
Lalu bagaimana Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 pada blog, saya pun bertanya lagi pada mbah google dan ternyata jawabannya yakni :

Setelah saya memperbaiki postingan "cara menciptakan skype" yang error pada tampilan auto readmore di blog dengan memakai aplikasi Windows Live Writer, goresan pena Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 sudah tidak ada lagi, tampilan auto readmore pada blog sudah nyaman untuk dipandang, terlihat ibarat gambar di bawah ini :



Pengalaman pertama ketika menciptakan blog yakni mengganti template blog yang sesuai dengan kei Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SAMicrosoftInternetExplorer4
Demikianlah sahabat blogger pengalaman pertama saya ngeblog di blogspot dan biar goresan pena "Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4" ini sanggup memperlihatkan manfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Normal 0 False False False En-Us X-None Ar-Samicrosoftinternetexplorer4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel