-->

PT MUSASHI PRIMADONA BURUH CIKARANG

siapa yang tidak tau dengan pt Musashi auto part atau biasa disebut MAP-In. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang engeene part untuk kendaraan roda dua maupun roda empat salah satunya dikirimkan untuk PT AHM dan PT Toyota.

Pt Musashi Auto part

Walaupun tidak sebesar dengan perusahaan yang berada di kawasan ejip maupun di kawasan MM2100 tapi dengan kebijakan kebijakan yang ada akan membuat anda betah lembur di perusahaan ini bagai pulang ke rumah kedua. Beberapa hal yang membuat pt Musashi menjadi primadona buruh cikarang, diantara :

1. Bagikalian yang bekerja tidak hanya mencari dunia saja tapi juga akhirat, pt Musashi cocok untuk kalian. Karena disini ada kajian tiap pekannya, dibuka juga kelas tahsin dan anda juga insyaallah tidak akan ketinggalan sholat-sholat wajib, bahkan saat bulan Ramadhan diadakan sholat tarawih loooh.

2. Lingkungan yang nyaman, pastinya yang pernah kerja di pt musashi ngerasain punya keluarga kedua, terlebih sebagian besar karyawannya adalah pria jadi anda ga hanya kerja-pulang-kerja-pulang saja tapi anda juga bisa nongkrong bareng, futsalan, dan kegiatan kegiatan positif lainnya.

3. Gaji yang lumayan besar, yaa pasti besarlah yaa karena pt musashi berada di sektor satu edddds bukan itu saja loooh, bahkan bonusanya pun pengaliannya disamakan sama karyawan tetap MAKNYUUSS kan, karena bonus itu keuntungan satu tahun jadi sesiapapun yang sudah satu tahun kerja mendapatkan hak yang sama

4. Abis dapet bonus keluarlah motor baru, nahhh buat yg jomblo pt musashi sangat cocok, karena setiap pulang anda akan lewat pintu respon belakang otomatis mata mata wanita karyawan respon tertuju pada anda, apalagi make motor baru

5. Ohhh iyaaa, disini juga menyediakan olahraga panahan looh, ada perpustakaannya jugaa

6. Bagianda yg jago ngitung alat ukur seperti jangkasorong anda harus masuk di pt Musashi karena setiap taun diperlombakan dan bagi yang juara satu akan di kirim ke jepang untuk mengikuti lomba alat ukur disana.

Itulah salah 6 yang menyebabkan pt Musashi menjadi primadona buruh cikarang, mungkin ada yang ingin menambahkan bisa tambah di kolom komentar.

0 Response to "PT MUSASHI PRIMADONA BURUH CIKARANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel