-->

Kisi Kisi Tes PT Aisin Indonesia Automotive

PT. Aisin Indonesia Automotive merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi komponen otomotif. Perusahaan ini telah beridi sejak 14 Maret 2014 yang merupakan joint venture antara PT Aisin Indonesia (anak perusahaan Astra Otoparts Group) dengan Aisin Seiki Co., LTD (anggota Toyota Group).
Astra Otoparts diketahui sebagai perusahaan pemasok komponen terbesar di Indonesia, sementara Aisin Seiki merupakan pemasok terbesar nomor tiga di dunia. PT. Aisin Indonesia Automotive memproduksi Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

Pabrik PT Aisin Indonesia Automotive berdiri di Cikarang dan Karawang. Di Karawang, pabrik Aisin Indonesia Automotive berdiri di atas di lahan seluas 12 hektare (ha). Nilai investasi Rp 1,1 triliun dan memproduksi sekitar 6 juta unit komponen per tahun. Pabrik ini diresmikan pada 28 September 2016. Pabrik di Karawang memproduksi komponen untuk mobil seperti center pilar garnish, door handle, power seat motor, power sliding door, engine front module, oil pan, oil pump dan water pump.

Alamat

Pabrik I:
Kawasan Industri EJIP – PLOT 5J, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17550

Pabrik II:
Kawasan Industri KIIC Lot LL No. 9 – 10, Jl. Harapan 8, Kel. Parung Mulia, Kec. Ciampel, Parungmulya, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Jika anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Aisin Indonesia Automotive anda dapat mendaftarkan diri melalui beberapa cara :
  • Melalui Yayasan Global
  • Melalui BKK
  • Melalui Web Resmi PT Aisin Indonesia Automotive
Silakan mendaftar, dan berikut adalah Kisi Kisi Tes PT Aisin Indonesia Automotive

Tes Kreplin, merupakan Tes menghitung cepat yang terdiri dari beberapa angka dari 0-9 yang tersusun secara vertikal.  Dalam mengerjakan Tes Kreplin usahakan grafik stabil (tidak turun drastis) dan mengerjakan sampai tengah lembar soal oleh karena itu usahakan saat mengerjakan Tes Kreplin anda harus fokus jangan memikirkan banyak hal. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Tes Matematika Dasar, Tes menghitung yang terdiri dari penjumlahan, pengurangn, pembagian, pengalian. sangat mudah bukan? saya yakin anda dapat mengerjakannya dengan mudah. Terdiri dari 25 soal, Anda akan diminta untuk menyelesaikan perhitungan dasar penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian dalam bentuk ( desimal, pecahan, Kg, Ons, M, Km).

Tidak sulit bukan? Pastinya anda dapat mengerjakannya dengan mudah, yang jadi masalah anda hanya diberikan waktu 15 menit. Kebanyakan teman-teman mengerjakannya terburu-buru sehingga hasilnya pun kurang maximal, oleh karena itu tetap tenang dan fokus.


Anda dipersilakan untuk mencoret-coret di belakang lembar jawaban. Usahakan ditulis juga rumusnya agar HRD tau bahwa anda benar-benar menghitung bukan hasil nebak ataupub nyontek.


TIU 5 (Tes Intelegensi Umum)/ Tes Penalaran, Merupakan tes menghubungkan gambar satu dengan gabar yang lainnya sesuai perintah. Jadi anda harus paham apa yang diminta oleh soal, bagaimana dan harus seperti apa dikerjakan akan terlihat dari gambar atau pola pertama. contoh gambar di bawah.



Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk
Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk

pada gambar ada gambar comtoh yaitu
gampar pertama lingkaran besar
gambar kedua lingkarang kecil
gambar ke empat persegi besar
gambar ke lima ....
untuk menyelesaikannya berarti memiliki pola besar-kecil-besar-kecil. berarti gambar ke lima persegi kecil.

Gambar Pohon

Warteg Tes

Tahapan Tes PT Aisin Indonesia dapat berubah sewaktu-waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Aisin Indonesia hanya untuk membantu agar anda dapat memperisapkan diri dalam menghadapi Tes PT Aisin Indonesia Automotive. Jadi jangan fokus 100% ke artikel ini anda harus tetep mencari sumber lainnya agar peluang anda lulus semakin besar.


Terimaksih sudah membaca Artikel Kisi Kisi Tes PT Aisin Indonesia Semangat selalu jangan lupa untuk terus berdoa. Semoga Artikel ini bermanfaat.

1 Response to "Kisi Kisi Tes PT Aisin Indonesia Automotive"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel