-->

Cara Pendaftaran Sim Perdana Dengan Nomor Nik Dan Kk Lebih Dari 3 Kali

Pertanyaan yang kerap muncul untuk para penikmat internet dikala ini yaitu Apakah dapat pendaftaran kartu sim perdana dengan nomor NIK dan KK digunakan untuk pendaftaran lebih dari 3 kali? bagaimana caranya? jawabanya yaitu sangat bisa,bahkan kini untuk seseorang yang ingin memakai KTP untuk mendaftar ulang ke 4444 dapat hingga berkali-kali, dan kali ini saya akan membagikan triknya untuk anda.

Untuk anda yang sedang risau memikirkan problem peraturan pemerintah yang mewajibkan para pengguna kartu prabayar untuk melaksanakan pendataan ulang,sekarang dapat sedikit bernafas lega,kenapa? sebab peraturan pendataan ulang dengan KTP dan Kartu Keluarga dapat dilakukan berkali-kali tidak hanya tiga kali,lalu bagaimana langkahnya? silahkan disimak baik-baik.


Cara Registrasi Sim Perdana Dengan Nomor NIK dan KK Lebih Dari 3 Kali Untuk Semua Provider



Pertanyaan yang kerap muncul untuk para penikmat internet dikala ini yaitu Apakah dapat regi Cara Registrasi Sim Perdana Dengan Nomor NIK dan KK Lebih Dari 3 Kali



Peraturan pemerintah yang mewajibkan para pengguna kartu prabyar untuk melaksanakan pendataan ulang memang sudah usang diberlakukan,tetapi nyatanya masih banyak para penggunanya yang kebingungan.Hati-hati sebab dalam waktu satu hari atau x24 jam,anda hanya dapat melaksanakan pendaftaranya 5x saja.Jika hingga 5x salah terus,anda harus mengulang di hari berikutnya.Mungkin artikel ini dapat membantu anda :

- Bagaimana melaksanakan REGISTERASI ulang dengan baik dan benar.


Dan ditambah resah lagi dengan adanya ketentuan yang menyebutkan bahwa : SETIAP SATU NOMER KTP HANYA BISA MAKSIMAL 3 KALI SAJA.

Akan saya jelaskan sedikit untuk anda.Jadi menyerupai ini : yang dimaksudkan disana memang benar adanya,jadi satu nomer KTP hanya dapat maksimal tiga kali,lalu bagaimana jikalau mempunyai banyak kartu telepon? atau bagaimana jikalau ingin mengganti kartu telepon,sementara batas maksimal sudah digunakan dan habis? jawabanya yaitu :

Anda hanya perlu melaksanakan UNREG pada nomer lama,dan secara otomatis,nomer KTP tersebut dapat anda gunakan kembali.

Kemudian langkah untuk melaksanakan UNREG bagaimana? silahkan ikuti panduan dibawah ini :

1. UNREG untuk Telkomsel


Untuk provider ini,anda dapat lakukan dengan 2 langkah :

  • Silahkan tekan *4444# kemudian pilihlah nomor 3 kemudian masukan nomer KTP yang anda gunakan untuk mendaftar dahulu ( jangan hingga salah ) dan klik OK
  • Bisa juga dengan kirim SMS dengan format : UNREG#nomerIdentitas kemudian kirim ke 4444


2. UNREG untuk Indosat atau IM3


Untuk provider ini,anda dapat lakukan dengan langkah :

  • Silahkan kirim SMS dengan format : UNREG#nomertelepon# kemudian kirimkan ke 4444.Dengan catatan,nomer telepon yang akan di unreg yaitu nomer telepon yang sudah anda daftarkan sebelumnya dan akan anda nonaktifkan.


3. UNREG untuk XL atau AXIS


Untuk provider ini,anda dapat lakukan dengan 2 langkah :

  • Silahkan lakukan panggilan dengan format : *123#4444#.Tetapi pastikan,nomer yang akan anda gunakan untuk melaksanakan panggilan tersebut yaitu nomer yang akan anda nonaktifkan ( tidak dapat diwakilkan dengan nomer telepon yang lain ). 
  • Dengan mengirimkan SMS dengan format : UNREG#nomertelepon# kirimkan ke 4444.Proses ini juga harus eksklusif memakai nomer yang akan anda nonaktifkan.


4. UNREG untuk 3 ( tri )


Untuk provider ini,anda dapat lakukan dengan langkah :

  • Buka situs resminya untuk melaksanakan UNREG di : registrasi.tri.co.id  
  • Carilah dan pilih " UNREG "
  • Isikan nomer indentitas dan Kartu Keluarga serta semua yang harus diikuti disana
  • Jika sudah selesai,secara otomatis sistem akan mengirimkan " isyarat khusus " ke nomer yang akan anda nonaktifkan
  • Isikan isyarat khusus tersebut kedalam form dalam situs resmi tadi
  • Selesai


Dengan melaksanakan langkah diatas,nomer telepon yang tadinya sudah anda registrasikan,akan segera dinonaktifkan dan anda dapat memakai nomer identitas anda untuk mendaftar ulang dengan nomer telepon yang berbeda.

Jika anda sering ganti-ganti nomer telepon,silahkan lakuakan unreg ( menyerupai langkah diatas ) dan kemudian daftarkan nomer telepon gres anda,begitu saja seterusnya,tidak terlalu sulit kan?.tetapi perlu anda ingat bahwa : walaupun anda sudah lakukan unreg,data atau historynya masih tersimpan pada database.Jadi untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan,silahkan bijaklah dalam berbuat.

Beberapa artikel yang pernah saya tulis dibawah mungkin dapat sedikit bermanfaat untuk anda :

- Mengatasi no_Kartu keluarga SALAH dikala daftar ulang ke 4444

- Mengubah sinyal 3g menjadi 4g dengan mudah

Demikian pembahasan ihwal bagaimana Cara Registrasi Sim Perdana Dengan Nomor NIK dan KK Lebih Dari 3 Kali.Semoga dapat membantu anda yang mungkin sering gonta-ganti nomer telepon.Terimakasih sudah membaca,see uu.

0 Response to "Cara Pendaftaran Sim Perdana Dengan Nomor Nik Dan Kk Lebih Dari 3 Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel