-->

Mengatasi Nomor Kk Salah Dikala Pendaftaran Ulang Kartu Perdana Work 100%!

No KK atau nomor kartu keluarga dan KTP yang salah ketika anda melaksanakan pendaftaran ulang kartu sim perdana ke 4444 harus segera anda tangani dengan benar sebab jikalau tidak maka proses pendaftaran ulang tidak akan berhasil.tetapi anda tidak perlu khawatir sebab ada langkah yang gampang dan pastinya sangat kondusif untuk mengatasi pemasalahan yang kerap dialami oleh orang-orang ini.

Untuk menghindari nomor KK salah ketika registrasi,jangan pernah menggunakan cara yang tidak benar dimana anda menggunakan situs penyedia NIK ilegal atau menggunakan identitas orang lain untuk mendaftarkan diri.Selain merugikan orang lain,hal ini malah sanggup menciptakan anda susah sendiri nantinya,bayangkan jikalau identitas orang yang anda gunakan,kemudian orang tersebut melaksanakan tidak kejahatan dan polisi melacaknya,bisa-bisa anda yang ditangkap,jadi bijaklah dan lakukan semua sesuai mekanisme yang berlaku.



Mengatasi Nomor KK ( Kartu Keluarga ) Salah ketika Registrasi Ulang Kartu




No KK atau nomor kartu keluarga dan KTP yang salah ketika anda melaksanakan pendaftaran ulang ka Mengatasi Nomor KK Salah ketika Registrasi Ulang Kartu Perdana Work 100%!



Pendaftaran ulang kartu sim perdana ialah dimana seorang pengguna nomer telepon mengirimkan data valid berupa nomer identitas mereka yang tercatat pada dukcapil kepada pemerintah guna dilakukan pendataan menyeluruh kepada semua pengguna telepon di indonesia.

Pemerintah memberlakukan peraturan atau kebijakan gres ini bukan tanpa alasan,salah satu tujuan diberlakukanya peraturan tersebut ialah untuk mencegah praktek penipuan yang kini marak sekali terjadi,entah itu via SMS ataupun via TELEPON.Dan memang aneka macam pelanggan saya yang pernah mengeluh tertipu oleh penipuan via SMS dan TELEPON tersebut.

Nomor KK salah ketika pendaftaran sim ialah salah satu permasalhan yang sering sekali dihadapi,tetapi itu semua sanggup diatasi dengan beberapa langkah gampang saja.Dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap dan detail mengenai hal itu.

Jika anda belum mengerti langkah yang benar bagaimana,silahkan baca pada artikel saya yang berjudul : bagaimana melaksanakan pendaftaran ulang yang benar sesuai sim kartu perdana masing-masing.Dan jikalau anda sudah mengikuti semua instruksinya dengan benar sesuai yang tertulis pada artikel tersebut tetapi mendapati permasalahan menyerupai judul artikel ini,silahkan ikuti panduanya dibawah ini.

Solusi atau jalan keluar untuk mengatasi notifikasi : maaf,data no_kk yang anda masukan salah ialah sebagai berikuti :



1. Perbarui Kartu Keluarga yang Sudah Lama



Tahukah anda jikalau nomer KKnya sanggup berubah? dan ternyata KTPnya juga sanggup berubah nomernya,kenapa sanggup menyerupai itu? saya akan jelaskan sedikit berdasarkan apa yang saya dengar dari pihak dukcapil.


Nomer KKnya yang sudah lama,pasti harus diperbarui bukan? dan ternyata banyak orang yang lalai dalam hal kecil ini,kemudian ketika diperbarui,sebagian besar nomernya akan berubah.Inilah yang mungkin menyebabkan gagalnya pendaftaran yang anda lakukan.Kemudain KTPnya kapan sanggup berubah nomernya?

Setahu saya memang nomer identitas ini tida berubah seumur hidup,tetapi pada kenyataanya dan istri saya sendiri pernah mengalaminya,ketika istri saya berpindah tempat tinggal ( ikut saya ) secara otomatis menciptakan KKnya yang baru,dan percaya atau tidak,nomer identitas ( KTPnya ) berubah.

Makara dari pembahasan diatas,bisa diambil kesimpulan bahwa : untuk melaksanakan pandaftaran ulang harus menggunakan data yang terbaru!.

Makara jikalau anda mengalami permasalahan menyerupai yang tertulis pada judul artikel ini,silahkan anda menuju ke dukcapil tempat masing-masing dan mintalah data terbaru untuk digunakan.


2. Gunakan Nama Yang Lain



Jika memang data yang anda miliki sudah yang terbaru tetapi selalu gagal dalam melaksanakan pendaftaran,silahkan coba dengan data ( nama yang lain ) yang ada pada KKnya.Disana niscaya ada beberapa orang yang tertulis bukan? silahkan coba dengan nama selain anda.Tetapi ada beberapa hal yang WAJIB anda perhatikan disini :

  • Pastikan nama yang anda gunakan masih satu kartu keluargaa
  • Pastikan nama yang anda gunakan belum mendaftar sebanyak 3 kali,karena maksimal satu nama hanya sanggup 3 kali saja


Jika anda mendapat problem langka dimana satu keluarga sudah 3 kali melaksanakan pendaftaran semua,masih ada jalan keluar yang lain,silahkan baca pada artikel : jalan keluar jikalau sudah 3 kali melaksanakan pendaftaran.


3. Gunakan Kartu Keluarga Orang lain



Jika langkah sebelumnya menggunakan nama yang lain ( ayah atau ibu )langkah yang ke tiga ini anda sanggup menggunakan tunjangan KKnya orang lain.Anda sanggup menggunakan milik kakek atau nenek anda atau keluarga lainya.Tetapi ada beberapa catatan disini dan langkah ini TIDAK SAYA SARANKAN sebab :

  • Jika identitas orang lain yang anda gunakan melaksanakan tidakan kejahatan dan pihak kepolisian melacaknya dengan nomer telepon,bisa-bisa anda yang tertangkap dan disangka pelakunya.
Sebisa mungkin gunakan nama anda sendiri.

4. Lakukan Pencarian Nomer KKnya Dengan Cara Online 



Jika anda tidak punya waktu untuk tiba ke dukcapil melaksanakan pemabaharuan kartu keluarga anda,anda sanggup gunakan layanan internet untuk mencari dan mengecek nomer identitas keluarga anda.Anda sanggup lakukan dengan cara : ketik saja " situs dukcapil sesuai kebupaten tempat tinggal anda " atau cara mencari nomer kart keluarga wilayah ( sesuai kabupaten anda ) sebab tiap kabupaten atau provinsi,biasanya mempunyai situs resmi masing-masing.

Tetapi lagi-lagi ada point penting yang harus anda perhatikan,yaitu :

  • SAYA TIDAK SARANKAN cara ini sebab selain situsnya belum tentu resmi ( sanggup jadi situs yang punya tujuan jahat ).
  • Sebisa mungkin tiba saja ke dukcapil untuk menciptakan yang gres ( print yang berwujud ) ini penting jikalau suatu ketika dibutuhkan,anda tidak perlu resah lagi harus membuatnya.
  • Kartuu keluarga ini sangat penting dan hampir selalu dipakai menjadi " persyaratan " dalm mengurus apapun,jadi sebisa mungkin anda buat saja yang gres di dukcapil setempat. 
 
 

Mengatasi notifikasi " anda sudah melewati batas maksilmal pendaftaran "



Mungkin sebagian dari anda ada yang mengalami ketika beberapa kali melaksanakan kesalahan dalam mengisi data-data ketika pendaftaran ulang ke 4444 mendapati notifikasi deperti diatas.Untuk mengatasi hal tersebut sangat gampang :
  • Anda hanya perlu melaksanakan pendaftaran lagi sehabis 24 jam atau pada hari berikutnya.
 
Tidak perlu takut dan khawatir akan notifikasi ini,karena nomer anda kondusif dan tidak akan terblokir.Ini hanya sebatas jumlah maksimal untuk melaksanakan pendaftaran ulang.Jadi kalau hingga salah dan mendapat pemberitahuan menyerupai itu,itu hal masuk akal dan aman-aman saja.


Permasalahan no kk salah ketika pendaftaran ulang karu sim seharusnya sudah sanggup teratasi jikalau anda melaksanakan langkah diatas dengan benar.Nomer anda akan terselamatkan dari pemblokiran masal yang akan dilakukan pemerintah jikalau masih ada pengguna yang nakal tidak mau mendaftarakan nomer mereka.Jika ada yang kurang faham,silahkan anda tanyakan via kolom komentar.

Demikian pembahasn perihal bagaimana mengatasi nomor KK ( Kartu Keluarga ) dan KTP yang salah ketika pendaftaran ke 4444.Semoga sanggup membantu mengatasi problem yang sedang anda hadapi sekarang.Terimakasih telah membaca,see uu.







0 Response to "Mengatasi Nomor Kk Salah Dikala Pendaftaran Ulang Kartu Perdana Work 100%!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel