-->

Mengatasi Dan Mengetahui Penyebab Subscriber Hilang

Selamat tiba kembali teman-teman, kali saya akan share kembali pengalaman ahad kemudian ketika mengalamai 500 Internal Server Error Youtube dan subscriber yang hilang. Kejadian 500 Internal Server Error terjadi pada akun youtube yaitu pada hidangan channel, monetisasi, adsense dan analytic youtube. Semua hidangan tersebut pada channel youtube ketika diklik mengalamai 500 Internal Server Error.

 kali saya akan share kembali pengalaman ahad kemudian ketika mengalamai  Mengatasi dan Mengetahui Penyebab Subscriber Hilang
500 Internal Server Error Youtube
500 Internal Server Error yang terjadi bermula dari pengecekan channel youtube yaitu pada komentar. Seperti biasa ketika saya menyempatkan diri untuk mengelola youtube, membalas komentar teman-teman di youtube. Ada beberapa komentar yang kena spam oleh youtube. Saya putuskan untuk membuka komentar spam tersebut dan menyetujui untuk di publish. Apa yang terjadi ketika publish komentar spam?

Pada ketika itu juga sehabis oke dan publish komentar spam : pribadi muncul tampilan 500 Internal Server Error dengan gambar monyet. Langsung saya kroscek channel youtube pada hidangan channel, monetisasi, adsense, analytic youtube, semua mengalami 500 Internal Server Error dengan gambar monyet. Kejadian ini berlangsung beberapa ketika dan pada akibatnya normal kembali. Namun yang mengejutkan lagi besoknya saya login kembali ke youtube dan jumlah subscriber sudah berkurang, sebanyak 25 subscriber hilang.

 kali saya akan share kembali pengalaman ahad kemudian ketika mengalamai  Mengatasi dan Mengetahui Penyebab Subscriber Hilang
Mengatasi dan Mengetahui Penyebab Subscriber Hilang

Kembali lagi berguru dari pengalaman subscriber yang hilang ini saya mencari solusi mengatasi subscriber yang hilang dengan cara alami yaitu menyempatkan waktu untuk mengunjungi beberapa channel youtube, tonton videonya, tinggalkan komentar sesuai konten video, komentar tidak memakai kata yang dianggap spam maka secara alami subscriber akan bertambah pula dengan niscaya dan aman.

Setelah beberapa terakhir ini subscriber saya stabil, maksudnya tidak ada lagi subscriber yang hilang. Pada ketika menyetujui komentar spam dan mengunjungi channel yang kena spam kemudian saya tonton videonya, kemudian subscribe, kembali lagi saya mengalami subsriber yang hilang. Kaprikornus berguru lagi dari kesalahan ini semoga subscriber tidak hilang alasannya yaitu terjaring spam, harap teman-teman memperhatikan komentar yang kena spam sebaiknya dihapus saja atau tidak dipublish alasannya yaitu hal ini kuat pada kedua channel. Dan sebaiknya jangan menggandakan komentar-komentar yang tergolong spam untuk dipakai dalam mengomentari sebuah channel youtube.

Tulisan mengenai kata-kata yang dianggap spam sudah saya share beberapa waktu yang lalu, silahkan teman-teman membacanya pada goresan pena 'Kenapa Jumlah Subscriber Berkurang atau Menurun'

Disini saya minta maaf kepada teman-teman apabila ada beberapa komentar tidak muncul alasannya yaitu kena spam di youtube. Mulai ketika ini komentar yang kena spam tidak akan saya publish alasannya yaitu akan merugikan yaitu yang diberi komentar dan juga yang memberi komentar sama-sama kena spam. Demikian teman-teman semoga goresan pena ini bermanfaat.

0 Response to "Mengatasi Dan Mengetahui Penyebab Subscriber Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel