-->

Promosi Youtube Gratis Di Blogspot

 Cara Promosi Youtube Gratis sanggup dilakukan dengan banyak cara Promosi Youtube Gratis Di Blogspot
Promosi Youtube Gratis Di Blogspot
Cara Promosi Youtube Gratis sanggup dilakukan dengan banyak cara. Berbagai situs media umum sanggup dimanfaatkan untuk tujuan promosi youtube. Membagikan video youtube di sosial media menyerupai facebook, google plus, email, whatsapp, instagram, dan lainnya secara umum sudah sering dilakukan oleh para pebisnis online, para youtuber dalam banyak sekali tujuan dan keperluan.

Saat ini promosi youtube di instagram sudah sanggup dilakukan hanya dengan mencantumkan link youtube di bab profil instagram.

Namun pada postingan kali ini saya akan membahas suatu cara promosi youtube gratis memakai blogspot. Promosi youtube di blogspot merupakan suatu cara promosi dengan menciptakan suatu artikel blog yang dirangkum dalam bentuk artikel dilengkapi dengan video youtube yang berkaitan dengan isi artikel. Promosi dengan cara ini sekaligus mendapat 2 manfaat gratis dalam jangka panjang apabila artikel sanggup menduduki ranking di halaman 1 google atau 10 besar halaman pencarian google.


Apabila teman-teman ingin promosi youtube gratis di blog, tentu saja ada hal lebih atau pekerjaan ekstra yang mesti dilakukan yaitu menciptakan blog di blogspot untuk menampung tulisan-tulisan dan video youtube yang akan dipromosikan. Baru kemudian melaksanakan langkah efektif dan benar untuk mengoptimasi blog yang berisi konten video youtube biar muncul di halaman google. Caranya silakan membaca artikel di bawah ini sebagai materi pertimbangan dalam pembuatan blog youtube.
Teman-teman yang belum mempunyai akun blog di blogspot, bila berminat silakan mendaftar ataupun menciptakan akun blog di blogger.com secara gratis pula, kemudian meningkatkan secara optimal blog tersebut dengan cara mendaftarkan blog ke google biar blog sanggup terindek di google dan diketahui secara publik di mesin pencarian google. Sehingga sanggup melaksanakan promosi youtube di blogspot.

Blogspot dalam hal ini berdasarkan pandangan saya langsung ialah sarana untuk membuatkan info secara gratis sekaligus sanggup dimanfaatkan untuk bisnis, salah satunya ya... promosi youtube. Di blogspot kita sanggup promosi youtube channel secara gratis dalam jangka panjang. Kenapa dalam jangka panjang? alasannya ialah apabila ranking artikel blog kita sanggup berhasil menembus halaman 1 google maka secara alami akan mendapat kunjungan dari seseorang yang benar-benar membutuhkan info tersebut. Maka dari itu buatlah artikel yang diperlukan oleh pengunjung lengkap dengan konten video youtube sesuai dengan artikel yang ditulis. Tujuannya biar pengunjung pada blog kita merasa puas dan betah berlama-lama membaca artikel kita secara detail lengkap dengan konten video. Dengan begitu apa yang kita tulis dan bagikan kepada pembaca dan penonton benar-benar sempurna sasaran, yaitu artikel tertuju kepada seseorang yang membutuhkan informasi.

Dan imbas dari tontonan ini akan meningkatkan jumlah subscribe dan view atau jumlah waktu tonton untuk youtube channel. Inilah salah satu tujuan dari promosi youtube gratis di blogspot. Karena itulah dalam membangun sebuah channel youtube diperlukan kerja keras dan disiplin dengan berguru dan berguru lagi, sehingga mengerti dan faham peraturan youtube, sehingga dalam memposting konten video youtube tidak melanggar aliran komunitas. Rajin berkunjung ke channel youtube lainnya sebagai langkah promosi dan sosialisasi sesama youtuber untuk mencapai kesuksesan bersama. Menjalin komunikasi yang baik, resfon dalam membalas komentar. Tidak berkomentar yang dianggap spam menyerupai permintaan saling subscribe alasannya ialah ini berakibat hilangnya subscriber. Hal ini beberapa kali saya buktikan ketika menyetujui komentar permintaan saling subscribe, sebentar lagi ada subscriber yang hilang. Kaprikornus ini merugikan channel yang diajak subscribe. Mohon kepada teman-teman youtuber untuk komentar yang masuk akal saja contohnya mengomentari wacana video yang ditonton sesuai isi video, tentu ini akan menguntungkan kedua pihak alasannya ialah tidak ada pelanggaran sehingga subscriber terus bertambah. Sebagai seorang youtuber tentu akan senang dan mengerti apabila ada yang komentar tidak berbau pada video. Dan efeknya pada yang rajin komentar tentu akan mendapat kunjungan juga sehingga menambah jumlah view dan subscriber.

Beberapa kesalahan dalam komentar sanggup berakibat pada video youtube yang akan kita promosikan. Contohnya ialah komentar yang dianggap spam di youtube atau google plus akan dihapus otomatis. Dan akhirnya promosi youtube mengalami kegagalan alasannya ialah komentar yang kita sampaikan tidak tampil/tidak terpublish. Kesalahan lainnya, menciptakan video yang menyesatkan/menipu penonton akan gagal dalam perjuangan promosi youtube. Sebagaimana kesalahan yang pernah saya lakukan sehingga video dihapus oleh youtube akhir melanggar aliran komunitas. Meskipun kesalahan ini tanpa sengaja dilakukan, Tim youtube tidak memandang sengaja atau tidak. Video saya dihapus youtube. Bagaimana melihat video yang dihapus youtube? silakan sobat membaca artikelnya.

Kaprikornus tujuan utama dari promosi youtube gratis di blogspot ialah :
  1. Meningkatkan waktu tonton video youtube secara alami.
  2. Untuk mendapat dukungan pemirsa/penonton terhadap channel youtube yang kita bangun. Mohon dukungan teman-teman ya untuk Bali ID Channel dengan cara like dan subscribe.
  3. Mencapai sasaran persyaratan kegiatan partner youtube (PPY) 2018, monetisasi youtube 2018 dengan 4000 jam waktu tonton dan 1000 subscriber dalam waktu 1 tahun.
  4. Bisa diterima mendaftar Adsense youtube untuk menambah penghasilan.
  5. Menjalin komunikasi sesama youtuber dan penonton untuk mendapat aksesori jumlah subscriber dan jumlah view.
Artikel ini juga saya buat sebagai sarana promosi youtube secara gratis untuk sanggup mencapai tujuan promosi youtube di blogger. Mari kita jadikan blog youtube untuk tujuan positif, berguru dan sukses untuk semua. Jangan lupa like dan subscribe ya untuk sanggup saling membuatkan dan mencapai tujuan promosi youtube.

Promosi YouTube Gratis Di Blogspot



Cara promosi youtube gratis di blogspot :

Langkah pertama yang dilakukan yaitu menciptakan / sudah mempunyai blog, kemudian mengisi blog dengan menulis artikel yang ditautkan dengan youtube. Cara promosi youtube di blogspot ini tergolong lebih rumit alasannya ialah diperlukan beberapa tahap yang mesti harus dilakukan biar ranking artikel yang kita publish paling tidak menduduki posisi 10 besar di google. Dengan begitu, besar peluang untuk diketahui secara publik, dan sasaran promosi yang dituju tentu akan maksimal alasannya ialah yang akan membaca artikel kita ialah seseorang yang benar-benar membutuhkan informasi. Berbeda dengan promosi channel youtube di media sosial, sasarannya umum tanpa menonton videonya, hanya sekedar like saja sehingga waktu tonton yang kita butuhkan untuk menambah jumlah jam tayang di Channel YouTube juga tidak bertambah secara maksimal.

Cara promosi youtube gratis memakai blogspot sudah saya coba pada beberapa artikel di blog ini. Salah satunya ialah bagaimana Cara Pasang YouTube Di Blogspot, silakan teman-teman menonton dan membacanya, mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua. Ditunggu responnya, jangan ragu untuk komentar bila ada hal yang perlu dikoreksi ataupun sekedar pendapat untuk mendukung postingan tersebut dalam ajang diskusi.

Bagaimana berdasarkan teman-teman apakah promosi youtube gratis di blogspot sanggup berjalan secara efektif, disini tentu saja diperlukan perjuangan dan disiplin biar ranking artikel sanggup menduduki posisi 10 besar di google, sehingga besar kemungkinannya untuk mendapat kunjungan setiap harinya.

Apabila belum sempat menciptakan blog untuk promosi youtube gratis secara alami. Promosi juga sanggup dilakukan dengan bergabung pada komunitas youtube melalui Google Plus. Caranya pun gampang sekali hanya dengan menentukan gabung pada komunitas tertentu dengan tujuan dan minat yang sama. Kemudian aktif berkomentar dan mengunjungi channel-channel youtube lainnya untuk memberi dukungan. Dalam komunitas inilah nantinya kita sanggup membuatkan video youtube untuk promosi.

Beberapa komunitas yang sudah ada di Google Plus antara lain : YouTube Indonesia, YouTube, YouTube Promoter, dsb. Selain promosi dengan cara bergabung pada komunitas youtube, cara promosi gratis lainnya ialah dengan bergabung pada komunitas blogspot, tentunya teman-teman yang sudah menciptakan artikel untuk promosi youtube sanggup membuatkan di komunitas ini.

Untuk tip promosi youtube di google plus biar sanggup menambah subscriber secara alami : Janganlah memakai kata-kata yang dianggap spam, baik itu untuk posting video ataupun untuk komentar di google plus. Apabila komentar atau isi posting yang kita promosikan dianggap spam maka pesan tersebut otomatis dihapus oleh google.

Pengalaman saya dikala promosi youtube di Komunitas YouTube Indonesia dengan maksud untuk menambah subscriber dan mengajak atau menghimbau teman-teman youtuber dalam hal komentar di google plus atau youtube biar tidak memakai kata-kata yang dianggap spam. Pada komentar postingan video yang saya share tersebut ada 3 (tiga) komentar yang secara otomatis dihapus di google plus alasannya ialah dianggap spam. Kalimatnya menyerupai ini "Dihapus sebagai spam dan hanya sanggup dilihat oleh Anda"

Akhir - simpulan ini youtube lagi gencar dalam memberantas spam, alasannya ialah itu berhati-hatilah dalam berkomentar biar tidak dianggap spam dan saya sendiri pernah melaksanakan komentar yang dianggap spam serta mengikuti layanan subscriber pada situs tertentu dan hasilnya jumlah subscriber berkurang/menurun/hilang. Youtube sendiri telah menunjukkan bantuannya untuk sanggup dipelajari oleh para youtuber berupa Pedoman Komunitas.

Untuk lebih lengkapnya kenapa jumlah subscriber berkurang/menurun/hilang silakan teman-teman membacanya pada postingan tersebut yang sudah saya rangkum dalam bentuk artikel dan video. Silakan ramaikan diskusinya, mari kita membuatkan dan berguru youtube bersama dengan tujuan yang sama pula dan sukses buat kita semua. Jangan lupa Like dan Subscribe ya teman-teman.

Cara gampang dan mudah promosi youtube di Google Plus dengan beegabung di komunitas youtube dengan mematuhi aliran komunitas, kita sanggup berguru bersama, share atau membuatkan video, antar anggota sanggup saling berkenalan, membuatkan pengalaman seputar youtube.

Maksud dan tujuan dibentuknya komunitas youtube ini secara umum sanggup diuraikan sebagai berikut
  • Sebagai sarana membuatkan video youtube yang menyenangkan.
  • Untuk menambah view dan jumlah subscriber
  • Menjalin kolaborasi antar YouTuber dengan tetap mematuhi Pedoman Komunitas, salah satunya tidak memakai kata-kata yang dianggap spam, sebagaimana telah dibahas dalam artikel "Kenapa Jumlah Subscriber Berkurang - Menurun - Hilang"
  • Menumbuhkan kesetiakawanan antar YouTuber
  • Mencapai tujuan bersama untuk sukses bersama
  • Ada kebahagiaan tersendiri sanggup berkumpul dengan teman-teman sesama YouTuber yang tergabung dalam group untuk sanggup membuatkan dan share video dengan senang hati.
Demikian teman-teman goresan pena saya dalam perjuangan untuk promosi youtube secara gratis di blogspot.  Dan terima kasih atas kunjungan teman-teman. Jangan lupa untuk like dan subscribe.

0 Response to "Promosi Youtube Gratis Di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel