-->

Teknik Seo Sederhana Hasil Luar Biasa


Bagi Blogger pemula niscaya ingin meningkat kan trafik blog. tapi bagai mana si cara meningkat kan nya apa dengan di kunjungin sendiri, share media umum dll,  Tekni seo berikut ini sanggup meningkatkan trafik blog kalian bila di manfaat kan sebaik baik nya dengan benar 


APA ITU SEO? SEO ADALAH?

Berikut ini teknik seo sederhana hasil nya luar biasa 



#1 Daftarkan Blog ke googel webmaster
Ini yakni cara pertama yang paling sederhana. Mendaftarakan blog ke Google Webmaster membuktikan bahwa blog kau harus masuk ke keluarga besar Google.Cara ini cukup menjajikan sebab artikel /blog cepat terindek oleh googel
Cara Daftra Google webmaster tools
#2 Lakukan Riset kata kunci
Jika blog kita gres maka disarankan untuk membidik kata kunci longtail, mengingat persaingan di Google sangat begitu ketat Bagai mana si penerapan nya .
Cara riset kata kunci di Google ADwords (masih perbaikian)
#3 Sumbit artikle/blog gres ke google web master url
Ini juga teknik sederhana yang sangat jitu untuk menciptakan artikel yang kita publihs sanggup nangkring di halaman awal Google. Setelah menciptakan artikel pribadi sumbit ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url.

#4 Buat artikel yang menarik rapi, dan goresan pena yang tertur(tidak acak acakan)
Menulis artikel yang berpola SEO memang tidak mudah. Setelah saya lakukan beberapa kali eksperimen, ternyata google sangat menyukai artikel yang tidak hanya teks tapi juga gambar yang relevan. "jangan pola saya ya )

#5 Buat link Building yang berkualitas
Dengan memasukan kata kunci yang kita bidik ke mesin pencarian sesudah itu kunjungi blog yang nangkring di peringkat pertama dan berkomentarlah secara jujur dan terbuka. Jangan melaksanakan spam yang menciptakan kita akan dicap sebagai blogger yang tak punya kerjaan.

Itu ia teknik seo sederhana Hasil luar biasa biar sanggup bermanfaat bagi kalian semua, bila ada yang salah mohon di maklumi saya juga blogger pemula yang gres berguru terimkasih.

0 Response to "Teknik Seo Sederhana Hasil Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel