-->

Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan PT Kiyokuni Indonesia, PT Kiyokuni terletak di kawasan EJIP dan sangat dekat dengan Masjid dan Parkiran. Jadi bagi anda yang sedang tes di PT Musashi, PT Epson atau NGK pasti anda akan pasrkir di dekat PT Kiyokuni Indonesia.

Artikel kali ini akan kita kupas tuntas tentang Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia. Sebelum ke Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia, apakah anda sudah lebih jauh tentang PT Kiyokuni Indonesia? Memproduksi apa? Apa saja persyaratan dan bagaimana cara daftarnya?

Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni
Selayang Pandang PT Kiyokuni Indonesia

PT Kiyokuni Idonesia terletak di Kawasan EJIP, Cikarang dan di Karawang. Untuk Tepatnya di EJIP Industrial Park Plot 3K, Jalan Citanduy 1, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Bekasi, Jawa Barat 17550. dan yang di Karawang berada di Jl. Surya Madya Kav. I-15D, Desa Kutamekar, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. 

Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia

PT Kiyokuni Indonesia merupakan salah satu perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) yang berdiri sejak 12 September 1995 dan resmi beroprasi Mei 1996.PT Kiyokuni Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Kiyokini Industry Co Ltd. yang berpusat di Jepang. 

PT Kiyokuni Indonesia bergerak dibidang Metal Press dan Moulding. Seperti Stamping Parts, Assembly Unit dan Dais/ Cooling. Salah satu konsumennya adalah PT Epson Indonesia. Jika anda berminat mendaftarkan diri anda, ada 2 cara
  1. Kirimkan email ke alamat  Recruitment@kiyokuni.co.id
  2. Melalui BKK, Biasanya yang ada di SMK PGRI Tambun
  3. Melalui Jasa Titip Lamaran ( Pos, JNE, Dll )
  4. Mengunakan Jasa Referensi ataupun Calo ( untuk calo tidak saya sarankan )
Bagaimana, sudah siap menyimak Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia? Tes PT Kiyokuni tidak seperti PT lainnya yang terdapat soal-soal psikotes di PT Kiyokuni hanya tes soal cerita MTK, Kreplin, Interview, dan MCU saja. Berikut Kisi Kisi Tes PT Kitokuni Indonesia :

Soal Matematika Cerita

Tes Pertama anda akan menghadapi Soal Matematika Cerita, Soal matematika cerita tentu sudah sering anda kerjakan pada waktu sekolah dulu, jadi menurut saya anda tidak akan merasa kesulitan.

Contoh soalnya seperti ini, sebuah rumah di kerjakan oleh 12 orang dan membutuhkan waktu 20 hari, berapa tambahan pekerja agar rumah tersebut selesai pengerjaannya dalam waktu 10 hari?.

ada juga deret aritmatika, yang merupakan beberapa angka yang membentuk pola tertentu dan anda disuruh melanjutkannya.

Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia

Nah contoh soalnya seperti itu, yang lain hanya berupa soal matematika dasar yang sederhana. Yang penting anda harus belajar sedikit sebelum mengikuti tes, dan pada saat tes harus fokus dan teliti agar nilainya memuaskan.

Tes Kreplin

Tes Kedua adalah Tes Kreplin, Anda akan diminta mengerjakan psikotes kraepelin, saya yakin semuanya sudah tau dan paham apa dan bagaimana cara mengerjakan tes ini. Jadi saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Setelah selesai mengerjakan psikotes tahap kedua nanti untuk hasilnya menyusul. Jika anda Lolos anda akan menghadapi Tes Interview dan MCU.

Interview HRD

Tes Interview ga terlalu beda jauh dengan PT PT lainnya, tetapi anda harus mempersipakan pengetahuan agaman seperti doa bercermin dan anda harus hafal rukun islam dan rukun iman. Mungkin kelihatan mudah, tapi jika tidak dilatih saat anda berhadapat degan HRD anda bisa grogi oleh karena itu sebelum melakukan Interview alangkah baiknya anda berlatih terlebih dahulu.

Salah satu cara melatih kecakapan berbicara ialah anda mengenalkan diri anda di depan cermin, seperti nama, asal sekolah, tempat tanggal lahir, hobi, pengalamann bekerja, kekurangan dan kelebihan, agar saat berhadapan dengan HRD anda tidak grogi. Setelah itu anda akan ketahap selanjutnya yaitu MCU, Untuk MCU sama seperti PT PT lainnya.

Tahapan Tes PT Kiyokuni Indonesia bisa berubah sewatu waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia hanya untuk membantu agar anda dapat mempersiapkan diri sebelum tes. Jadi jangan fokus 100% ke Artikel ini anda harus mencari sumber sumber lain agar peluang anda lolos dalam penerimaan karyawan baru semakin besar.

Terimakasih sudah membaca artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia, Semangat selalu jangan lupa terus berusaha, Semoga artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia dapat bermanfaar.

0 Response to "Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel