-->

Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan PT NGK Ceramic, PT NGK Ceramic merupakan salah satu Perusahaan Manufacturing Asing(PMA). PT NGK Ceramic merupakan anak perusahaan dari NGK Isulator Ltd yang berpusat di jepang yang berlokasi di Kawasan EJIP, Cikarang. Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif yang memproduksi HOHEYCREAM, katalis keramik.

HONEYCREAM merupakan salah satu komponen penting yang bertugas untuk pemurnian gas buang kendaraan. Katalis yang berada di bawah HONEYCREAM berfungsi untuk mengubah unsur berbahaya dalam gas buang seperti HC,CO,NOx. menjadi unsur unsur yang tidak berbahaya.

Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic
Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic

Artikel kali ini akan kita kupas tuntas tentang Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic. Dan pada artikel ini sepertinya saya akan langsung ke pembahasan karena saya yakin anda lebih mengetahui tentang PT NGK Ceramic, Berikut Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic :

Tes Fisik

Tes Fisiknya sangat mudah, tidak seperti perusahaan lain yang harus lari, angkat angkat beban dan hal berat lainnya. Di Pt NGK tes fisiknya adalah tes mata, tinggi badan dan berat badan. Saya tidak memili tipsnya karena ini sudah baku emmmhh kecuali mata, anda dapat melakukan makan wortel, senam mata dan latihan melihat jarak jauh tapi saya ga yakin akan berguna atau tidak.

Tes Kreplin

Tes Pertama yang akan anda hadapi adalah Tes Kreplin merupakan Tes menghitung cepat yang terdiri dari beberapa angka dari 0-9 yang tersusun secara vertikal. 

Dalam mengerjakan Tes Kreplin usahakan grafik stabil (tidak turun drastis) dan mengerjakan sampai tengah lembar soal oleh karena itu usahakan saat mengerjakan Tes Kreplin anda harus fokus jangan memikirkan banyak hal Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Tes MTK Dasar, Antonim, Sinonim, Pengejaan Kata, Aritmatika

Tes MTK Dasar biasanya mengerjakan proses penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Sedangkan aritmatika, merupakan kumpulan beberapa angka yang membentuk pola tertentu anda dimintai untuk melengkapinnya.
Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic
Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic
Jika anda dinyatakan lulus anda akan langsung ketahap selanjutnya yaitu interview HRD, jadi proses dari tes fisik, Tes MTK Dasar, Antonim, Sinonim, Pengejaan Kata, Aritmatika, Interview HRD dilakukan dalam satu hari. Jika anda lulus tes Interview HRD besok nya anda akan diminta datang kembali ke PT NGK Ceramic untuk mengikuti Interview User.

Interview User

Tes Selanjutya adalah Interview, Interview di PT NGK tidak beda jauh dengan perusahan perusahaan lainnya anda akan dimintai mengenalkan diri dan pengalam kerja.Mungkin kelihatan mudah, tapi jika tidak dilatih saat anda berhadapat degan HRD anda bisa grogi oleh karena itu sebelum melakukan Interview alangkah baiknya anda berlatih terlebih dahulu.

Salah satu cara melatih kecakapan berbicara ialah anda mengenalkan diri anda di depan cermin, seperti nama, asal sekolah, tempat tanggal lahir, hobi, pengalamann bekerja, kekurangan dan kelebihan, agar saat berhadapan dengan HRD anda tidak grogi. Setelah itu anda akan ketahap selanjutnya yaitu MCU, Untuk MCU sama seperti PT PT lainnya. MCU di RS Permata Keluarga Lippo Cikarang, MCUnya meliputi tes darah, tes urine, rontgen, ukur tinggi badan, ukur berat badan, tes mata, tes tekanan darah, audiometri dan spirometri. 

Tahapan Tes PT NGK Ceramic dapat berubah sewaktu-waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic hanya untuk membantu agar anda dapat memperisapkan diri dalam menghadapi Tes PT NGK Ceramic. Jadi jangan fokus 100% ke artikel ini anda harus tetep mencari sumber lainnya agar peluang anda lulus semakin besar.

Terimaksih sudah membaca Artikel Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic, Semangat selalu jangan lupa untuk terus berdoa. Semoga Artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Kisi Kisi Tes PT NGK Ceramic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel