-->

Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan PT Tirta Alam Segar atau sering kita dengan TAS. PT Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman yang sudah tidak asing lagi buat kita beberapa produknya seperti Ale-ale, Florida, Teh Rio dan masih banyak lagi. PT Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Wings Group. 
Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar
Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar

PT Tirta Alam Segar berlokasi di Jl. Sumbawa, Cibitung, Kawasan Industri MM2100 Bekasi, Jawa Barat, Dekat dengan arah masuk kawasan MM2100(Maspion) dan berhadapan dengan Lotte/ Denso Plan 2. Jika anda berminat menjadi Karyawan baru di PT Tirta Alam Segar anda dapat mengirimkan lamarann anda melalui :

  • Dengan cara mengirimkan email ke HRD PT TAS nia.rosniawati@tas.co.id (mudah mudahan belum ganti)
  • Dengan memalui jasa titip, seperti pos/ JNE ke alamat Jl. Sumbawa, Cibitung, Kawasan Industri MM2100, Bekasi, Jawa Barat
  • Dengan melalui BKK, biasanya ada di BKK SMK 2 Kota Bekasi atau BKK SMK Karya Guna Bekasi
Jika anda sudah mengirimkan lamaran lengkap dan sudah mendapatkan pangilan tes, berikut Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar :

Kreplin

Tes Pertama yang akan anda hadapi adalah Tes Kreplin merupakan Tes menghitung cepat yang terdiri dari beberapa angka dari 0-9 yang tersusun secara vertikal. 

Dalam mengerjakan Tes Kreplin usahakan grafik stabil (tidak turun drastis) dan mengerjakan sampai tengah lembar soal oleh karena itu usahakan saat mengerjakan Tes Kreplin anda harus fokus jangan memikirkan banyak hal. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Interview

Tes Kedua, Setelah anda lolos di Tes tahap pertama anda langsung ke tahap selanjutnya yaitu Interview. Interview PT TAS tidak beda jauh dari perusahaan perusahaan lainnya. Anda akann di mintai untuk mengenalkan diri anda dan pengalaman kerja. Mungkin kelihatan mudah, tapi jika tidak dilatih saat anda berhadapat degan HRD anda bisa grogi oleh karena itu sebelum melakukan Interview alangkah baiknya anda berlatih terlebih dahulu.

Salah satu cara melatih kecakapan berbicara ialah anda mengenalkan diri anda di depan cermin, seperti nama, asal sekolah, tempat tanggal lahir, hobi, pengalamann bekerja, kekurangan dan kelebihan, agar saat berhadapan dengan HRD anda tidak grogi. Jika anda lolos anda akan ketahap selanjutnya yaitu MCU, Untuk MCU sama seperti PT PT lainnya.


Jika semua proses sudah anda lalui berarti anda tinggal menunggu panggilan Tanda Tangan Kontrak, itulah Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar. Tahapan Tes PT TAS dapat berubah sewaktu waktu tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar hanya untuk membantu mempersiapkan diri dalam menghadapi tes di PT TAS. Jadi jangan fokus 100% ke artikel ini anda harus mencari sumber sumber lain agar peluang lolos jauh lebih besar.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat membantu anda dalam proses seleksi PT TAS. Semangat selalu terus berusaha. Bagi anda yang memiliki info kisi kisi pt lainnya bisa tambahkan di komentar agar para pencaker yang lain dapat terbantu dalam proses seleksi penerimaan karyawan baru.

0 Response to "Kisi Kisi Tes PT Tirta Alam Segar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel