-->

7 Aplikasi Yang Wajib Dipakai Dan Diinstal Untuk Laptop Gres 100% Aman

Ada beberapa aplikasi yang wajib diinstal dan harus anda pasang serta gunakan ketika anda membeli sebuah laptop gres atau telah melaksanakan instal ulang windows.Ini diharapkan dan yang niscaya dibutuhkan oleh anda semua jikalau menggunakan perangkat dimana didalamnya masih merupakan bawaan pabrik alasannya sebagus apapun perangkat ( hardware ) yang anda gunakan,itu semua tidaklah lengkap tanpa menggunakan software pendukung lainya.

Software meruapakan komponen penting yang harus dipakai untuk menunjang performa sebuah hardware.Ini berlaku tidak hanya perangkat laptopnya saja,tetapi perangkat ;ain mirip komputer dan smartphone juga membutuhkan software pendukung untuk sanggup menghasilkan performa yang memuaskan para penggunanya.


Aplikasi yang Wajib Digunakan dan Diinstal Untuk Laptop Baru atau Setelah Intal Ulang Windows



Ada beberapa aplikasi yang wajib diinstal dan harus anda pasang serta gunakan ketika anda me 7 Aplikasi yang Wajib Digunakan dan Diinstal Untuk Laptop Baru 100% Aman



Aplikasi atau sering juga dikatakan " software " ialah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk menjalankan banyak sekali macam sistem dalam sebuah perangkat keras.Jika diibaratkan badan manusia,perangkat keras ialah organ tubuh,sedangkan perangkat lunak atau software ialah otak dan ototnya.Dengan klarifikasi diatas sanggup diambil kesimpulan bahwa : sebagus dan semahal apapun perangkat yang anda miliki,tidak akan berfungsin dengan maksimal tanpa adanya perangkat lunak untuk menjalankanya.

Jika anda mempunyai perangkat yang gres anda beli atau gres saja melaksanakan " reset ",ada beberapa aplikasi yang wajib dan perlu anda instal pada laptop atau PC anda,antara lain :


1. WINDOWS


Dalam bahasa saya,windows merupakan sebuah " otak " untuk mengklasifikasikan software lain yang akan anda gunakan nantinya.

Contoh sederhananya mirip ini : pernahkah anda menemui APPS yang tidak sanggup berjalan atau tidak kompetible dengan windows yang anda gunakan?

Inilah kenapa saya sebut sebagai " otak " untuk perangkat anda.Sebagai materi pertimbangan anda,anda sanggup menginstal windows dengan versi :
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 10


Tidak ada peraturan yang mengharuskan anda mengisntal versi yang mana,ini semua terserah anda sendiri.Tetapi untuk anda yang hanya membutuhkanya untuk sekedar kerja atau hal-hal fundamental lainya,saya sarankan gunakan windows 7 saja,karena lebih ringan.

Tetapi jikalau anda ingin menggunakanya untuk menjalankan sofware berat mirip " GAME ",saya sarankan untuk menggunakan versi yang terbaru,windows 10 saya rasa sudah cukup,tetapi jikalau ada yang terbaru,itu lebih bagus.


2. Browser


Setelah selesai dengan windowsnya,selanjutnya ialah : BROWSER.

Ini ialah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk sanggup menjelajahi dunia internet.Saya rasa perangkat akan terasa sangat kurang jikalau tidak terdapat software ini.Ada beberapa nama browser yang sudah sangat populer yang mungkin sanggup anda coba,yaitu :


Itu ialah dua apps yang sudah sangat familiar untuk para pengguna PC,anda sanggup menentukan salah satunya atau bahkan menggunakan keduanya.


3. Multimedia


Yang saya maksudkan disini ialah software untuk memutar MP3 dan Video.Ini merupakan perangkat lunak yang selalu saya pergunakan pada perangkat saya.Beberapa yang sanggup menjadi pertimbangan anda antra lain :
  • Gom Player ( untuk memutar video )
  • Winamp ( untuk memutar lagu atau MP3 )


Ada banyak sekali jenisnya,terserah anda ingin menggunakan yang mana.Yang terang harus suport pada windows yang anda gunakan,karena jikalau tidak suport,softwarenya akan tidak sanggup berjalan dengan maksimal.


4. Winrar


Ini ialah sebuah sofware yang mempunyai kegunaan untuk membuka atau meng extract sebuah file yang " dibungkus " untuk memperkecil dan memperingkas ukuran dan jumlah filenya.Jika anda sering melaksanakan kegiatan mendonlod,saya rasa tidak akan abnormal lagi dengan jenis file yang berextensi " rar atau zip ".

Dengan sofware ini,anda tidak perlu kebingungan lagi untuk membuka sebuah file.


5. Words atau Exel


Untuk anda yang seorang pekerja atau pelajar,ini merupakan sofware yang dihentikan terlewatkan lagi.Karena tanpa kehadiran perangkat lunak ini,anda tidak sanggup melaksanakan kegiatan tulis menulis dimana itu merupakan hal yang niscaya dilakukan oleh para pekerja atau pelajar.

Ada banyak versinya,silahkan anda cari yang paling sesuai dan kompetible dengan perangkat yang anda gunakan ketika ini.


6. Shareit atau Bluetooth


Kenapa saya golongkan penting? alasannya melihat semakin majunya teknologi,sekarang untuk orang yang ingin membuatkan file tidak perlu lagi repot-repot mencari kabel data atau flasdisk untuk bertukar file media.

Dengan apps ini,anda hanya perlu melaksanakan beberapa settingan kecil dan pribadi sanggup bertukar file dengan orang lain baik yang menggunakan PC ataupun dengan android dan smartphone yang lain.Bahkan dengan shareit,anda sanggup membuatkan file hingga dengan ukuran yang sangat besar dan kecepatan yang luar biasa,lebih cepat daripada pendahulunya ( bluetooth ).


7. Internet Download Manager


Software yang familiar disebut IDM ini merupaka sebuah perangkat lunak yang harus dimiliki terutama untuk anda yang hobi dan suka mengunduh banyak sekali file di internet.Dengan menggunakan pertolongan perangkat lunak ini,kegiatan mengunduhnya akan menjadi lebih cepat dan stabil,tentunya dengan melaksanakan settingan yang benar didalamnya.



Daftar diatas ialah aplikasi yang wajib dipakai dan diinstal untuk anda yang gres saja mempunyai laptop gres atau telah melaksanakan instal ulang windows,dan perangkat lunak itulah yang selalu saya pasang pada perangkat keras yang saya gunakan.Dengan apps tersebut,sudah cukup untuk sanggup menikmati dan mulai mempergunakan perangkat anda.Semoga sanggup membantu,terimakasih telah membaca,see uu.

0 Response to "7 Aplikasi Yang Wajib Dipakai Dan Diinstal Untuk Laptop Gres 100% Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel