-->

Daftar Alamat Akun Instagram Artis Indonesia Terlengkap

Akun instagram artis indonesia ibarat cinta kuya,citra kirana,cupi cupita,cut syifa,cut tari,eko patrio,evi masamba,gisel,gus azmi,hamis daud,herjunot ali,jedar,judika,luna maya,marion jola,marshanda,nagita slavina,natasha wilona,nia ramadhani dan masih banyak lagi yang lainya yang banyak dicari oleh para penggemar mereka.Dan kali ini saya akan sedikit membantu anda yang sedang mencari account IG para artis tersebut dengan sebuah daftar panjang nama-nama artis beserta alamat email account mereka.

Mungkin alasannya public figure mempunyai daya tarik tinggi sehingga banyak sekali masyrakat indonesia yang sangat ingin tahu apa saja yang mereka lakukan pada kehidupan sehari-hari.Ini yakni artikel lanjutan dari artikel sebelumnya ihwal bagaimana menambah followers IG hingga ribuan dan cara menyimpan video dan gambar di aplikasi IG.


 Daftar Nama-Nama Akun Instagram Artis Indonesia Laki-Laki dan Perempuan




Akun instagram artis indonesia ibarat cinta kuya Daftar Alamat Akun Instagram Artis Indonesia Terlengkap


Langsung saja,berikut daftar akun Instagram artis indonesia :

1. Cinta Kuya


Anak wanita dari artis uya kuya ini merupakan anak yang termasuk kedalam jajaran anak multitalent untuk anak seusianya.Pasalnya selain kecerdasan yang dimiliki,anak bagus ini juga mempunyai talenta bermain sulap ibarat sang ayah.Tidak heran jikalau banyak orang yang mengidolakan dan ingin tahu lebih ihwal pribadinya lewat media sosial.

untuk alamat accountnya yakni : 

https://www.instagram.com/cintakuya/?hl=id       

2. Cintra Kirana


Artis wanita bagus yang mempunyai darah keturunan sunda-belanda ini yakni salah satu artis wanita yang banyak di idolakan oleh para kaum adam,selain alasannya kecantikanya,pembawaan yang halus dan lembut mungkin menjadi daya tarik lain yang membuatnya mempunyai banyak fans,termasuk saya sendiri,he.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/citraciki/?hl=id    

3. Cupi Cupita


Artis pendatang gres dengan nama orisinil cupi warsita ini seakan pribadi naik daun ketika dia memerankan tokoh " neng cupi " pada sinetron kecil-kecil mikir jadi manten.Hal yang paling menarik perhatian terutama untuk para laki-laki yakni bentuk fisiknya yang bisa dikategorikan " istimewa ".Tentunya selain daripada kemampuanya menyayikan lagu dangdut dan berakting di layar kaca.

Untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/cupicupita_gobas19/?hl=id  

 4. Cut Syifa  


Berikutnya yakni wanita berjulukan orisinil cut syifa hanasalsabila.Beliau ternyata bukan hanya bagus berakting di depan layarkaca saja,tetapi juga terntaya yakni seorang model profesional lohh.Perempuan kelahiran 1998 ini juga kini sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron muda rizky nazar ( terlepas benar atau tidak,itu privasi mereka ).

Untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/cutsyifaa/?hl=id  

5. Cut Tari


Selanjutnya yakni wanita yang mungkin lebih dikenal alasannya kepiawaianya dalam membawakan sebuah program televisi ( presenter ).tetapi,selain sebagai pembawa acara,ternyata dia juga piawai dalam berakting didepan layar beling pertelevisian indonesia.

Untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/cuttaryofficial/?hl=id  

5. Eko Patrio


Beliau ini yakni pelawak yang juga juga seorang pembawa program televisi.Beliau juga termasuk dalam jajaran artis " multitalent " dimana banyak sekali tugas bisa dibawakanya dengan sangat bagus dan menghibur.Tidak heran jikalau suami dari viona rosalia ini mempunyai banyak sekali penggemar.

untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/ekopatriosuper/?hl=id   

6. Evi Masamba


Beliau yakni penyanyi dangdut yang mempunyai bunyi sangat bagus.Mulai populer ketika dia mengikuti sebuah ajang pencarian talenta pedangdyr yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional.Oleh alasannya talenta yang dimilikinya,beliau mempunyai ribuan penggemar setia diseluruh penjuru indonesia.

untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/evi_masamba_real/?hl=id   

7. Gisel


Istri dari gading marten yakni seorang wanita yang populer sebagai pemain sinetron.Kemampuan aktingnya tidak perlu untuk diragukan lagi,ditambah dengan ayunya paras yang dimiliki,banyak sekali orang yang mengidolakan beliau.Saya sendiri percaya,karena gading marten saja hingga kepincut.

Untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/gisel_la/?hl=id    

8. Gus Azmi


Sebagai penyanyi muda dengan genre music yang bertemakan islami,pria berjulukan orisinil muhammad ulul azmi askandar Al-Abshor ini menjadi idola gres disaat penyanyi muda bergenre ini sudah mulai langka.Suara yang dimilikinya juga tidak kalah andal dengan penyanyi seusianya ketika ini.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/azmi.elaskandary/?hl=id     


9. Hamis Daud


Laki-laki yang " mematahkan hati " banyak kaum laki-laki ini pribadi meroket namanya sesudah dia berhasil menaklukan hati artis wanita fenomenal " raisa " dan mempersuntingnya.Pria berparas indo ini selain mempunyai wajah yang tampan,ternyata juga mempunyai kemampuan akting yang bagus.Tidak heran jikalau banyak orang mencari account media sosialnya untuk melihat keseharian laki-laki tersebut.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/hamishdw/?hl=id   

10. Herjunot Ali  


Jika anda pernah melihat film " realita cinta dan rock n roll " niscaya tidak gila dengan laki-laki yang satu ini.Pria berjulukan orisinil Mahbub herjunot ali ini berperan sangat bagus dalam film tersebut.Ditambah dengan wajah yang tampan,tidak heran jikalau banyak para wanita khususnya,yang mengidolakan laki-laki kelahiran 1985 ini.

Untuk alamat accountnya yakni :

 https://www.instagram.com/herjunotali.studio/?hl=id  

11. Jedar ( Jessica Iskandar )


Wanita single parent ini merupakan artis sekaligus pembawa program hiburan ( komedi ) disalah satu stasiun televisi indonesia.Beberapa kontroversi yang pernah terjadi menciptakan namanya semakin melejit.Dalam membawakan sebuah acara,perempuan ini juga seolah sangat " lepas " baik dalam berkata atau bersikap.Seolah-olah mengalir begitu saja tanpa ada istilah " JAIM " ketika memerankanya.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/inijedar/?hl=id    

12. Judika


Laki-laki berdarah batak ini yakni salah satu penyanyi paling bersinar dan mempunyai bunyi khas yang sangat bagus.Berawal dari keikutsertaanya dalam sebuah ajang pencarian bakat,namanya pribadi meroket.Bukan alasannya hal-hal negative,tetapi memang murni alasannya kemampuanya dalam mengolah vocal yang menjadikanya sangat populer hingga ketika ini.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/jud1ka/?hl=id    

13. Luna Maya


Terlepas dari kasus negative tempo hari yang menjeratnya,ternyata artis bagus ini yakni seorang model dan pemain film.Parasnya yang ayu menambah daya tarik bagi masyarakat untuk semakin mengidolakan wanita kelahiran 1983 tersebut.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/lunamaya/?hl=id    

14. Marion Jola


Sebenarnya dia yakni seorang penerima ajang pencarian talenta untuk menyanyi,tetapi alasannya kasus yang kurang mengenakan menciptakan dia menjadi materi pembicaraan orang.Kasus yang sempat " dikira " yakni dia ternyata telah dibantah pribadi dari pihaknya.Tetapi ada hal positifnya disni,nama wanita tersebut menjadi makin terkenal,walaupun dia tersisih dari babak kualifikasi,tetapi nyatanya masih banyak yang mengidolakanya.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/_marionjola/?hl=id      

15. Marshanda


Perempuan berjulukan orisinil Andriani marshanda ini yakni seorang pemain sinetron yang sering muncul dilayar beling perfileman indonesia.Mantan istri sah ben kasyafani ini mulai melejit ketika dia memerankan tugas dalam sinotron berjudul " BIDADARI ".Peran protagonis yang diperankan sangat menyentuh hati para penikmat sinetron,menjadikan namanya sangat populer hingga sekarang.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/marshanda99/?hl=id   

16. Nagita Slavina


Istri sah dari presenter sekaligus pemain sinetron raffi ahmad ini yakni seorang pemain sinetron,salah satu yang populer yakni sinetron " disini ada setan ".Ibunda dari artis cilik raffatar ini juga mempunyai wajah yang sangat mempesona.Tidak heran jikalau banyak yang ngefans dengan beliau.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/raffinagita1717/   

17. Natasha Wilona


Kekasih varel bramasta ini yakni seorang pemain sinetron pendatang baru.Peranya dalam sinetron yang berjudul " anak jalanan " yakni yang paling menciptakan namanya terkenal.Perempuan kelahiran 1998 ini sangat cantik,jadi banyak kaum laki-laki yang sangat mengidolakan artis yang satu ini.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/natashawilona12/?hl=id   

18. Nia Ramadhani


Peran sebagai " bawang merah " dalam sebuah sinetron berjudul " bawang merah dan bawang putih " lah yang menciptakan nama wanita kelahiran 1990 ini mulai meroket tajam.Perempuan berjulukan orisinil prianti nur ramadhani ini kini yakni istri sah dari ardi bakrie putra dari tokoh indonesia aburizal bakrie.

Untuk alamat accountnya yakni :

https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/?hl=id  



Itu semua yakni Daftar Alamat Akun Instagram Artis Indonesia yang saya dapatkan dari aplikasi IG.Jika ada kesalahan atau ketidak cocokan,mohon dengan sangat,segera laporkan ke saya melalui kolom komentar,karena saya tidak bisa menjamin itu 100% akun mereka yang asli.Dan jikalau dari data diatas ada yang merupakan account palsu,silahkan infokan kepada saya untuk saya perbaiki dan cari yang aslinya.Terimakasih telah membaca,see uu.
        

0 Response to "Daftar Alamat Akun Instagram Artis Indonesia Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel