-->

Hello World! Waspadalah Terhadap Hack Wordpress

Setelah final menciptakan blog gratisan di wordpress ataupun sesudah melaksanakan Instalasi Wordpress Dengan Softaculous untuk wordpress self hosting, pada umumnya para pengguna  wordpress otomatis disambut oleh Mr WordPress dengan sebuah artikel yang berjudul Hello world! dengan isi posting menyerupai ini " Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!." lengkap dengan sebuah komentar Mr WordPress dan link wordpress.org/.


Dari pengalaman yang saya sanggup sebagai pengguna gres wordpress, dengan menghapus artikel yang sudah dipublish akan menimbulkan error 404, yang sanggup terlihat di akun google webmaster tool. Kali ini saya tidak akan menghapus artikel ini namun akan menambahkan isi artikel tersebut dengan judul Hello world!  Waspadalah Terhadap Hack Wordpress.

Tepatnya pada tanggal 28 Desember 2012 dengan terpaksa saya melaksanakan Instalasi Wordpress Dengan Softaculous di cpanel untuk yang kedua kalinya, alasannya saya tidak sanggup login di wordpress / kena hack wordpress login yaitu user dan password wordpress sudah diubah oleh BANGLADESHI UNDERGROUND HACKERS.

Begitulah pengalaman gres saya sebagai pengguna wordpress self hosting. Belum genap 2 bulan saya migrasi blog dari blogger ke wordpress, kini sudah mengalami hack wordpress login. Disarankan kepada teman-teman blogger, khususnya pengguna wordpress semoga lebih meningkatkan kemanan wordpress alasannya berdasarkan isu dari para master, celah keamanan wordpress banyak yang bolong-bolong katanya. Dan ternyata itu memang benar, sempurna pada tanggal 27 Desember 2012 sebelum saya melaksanakan Instalasi Wordpress Dengan Softaculous. Blog saya sudah kena hack wordpress.

Sedih dan panik juga rasanya blog dikendalikan oleh hacker. Blog pun menjadi kacau karenanya. Search Engine Google yaitu situs pavorit saya, syukurlah di sana saya sanggup banyak mencar ilmu dengan aneka macam isu yang dishare oleh para master. Solusi untuk mengatasi persoalan hack wordpress login atau tidak sanggup login ke wordpress yaitu dengan mereset ulang user dan password wordpress melalui phpmyadmin di cpanel. Namun hal ini tidak serta merta sanggup menyembuhkan blog dari abses hacker, semalaman saya berusaha semoga blog kembali normal. Karena sudah parah menginfeksi file-file di cpanel. Dengan terpaksa saya melakukukan instal ulang wordpress di cpanel.

Hello world! Waspadalah Terhadap Hack Wordpress dengan cara meningkatkan keamanan wordpress. Sampai dikala menciptakan artikel ini saya sendiri masih dalam pencarian isu untuk menutup celah kelemahan wordpress. Perlu banyak mencar ilmu dan mencar ilmu lagi, menyerupai kata pepatah long life education.

0 Response to "Hello World! Waspadalah Terhadap Hack Wordpress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel