-->

Personal Hotspot Hilang Di Iphone

Setelah melaksanakan update ke ios 9.0, eksklusif saja saya tes, hasil tes ditemukan masih ada bug pada pengaturan, yaitu hotspot pribadi (personal hotspot) di iphone 5 sesudah update tiba-tiba hilang.


Beberapa langkah saya lakukan yaitu dengan merestart iphone, namun hotspot tetap saja menghilang. Sampai saya update lagi ke ios 9.0.1, namun tetap saja personal hotspot menghilang.

 hasil tes ditemukan masih ada bug pada pengaturan Personal Hotspot Hilang di Iphone

Gambar hotspot hilang dari iphone 5

Mengatasi duduk kasus hotspot hilang di iphone 5 alhasil saya temukan jawabannya di google. Hotspot Pribadi (personal hotspot) tergantung pada pertolongan provider. Pada masalah personal hotspot yang saya alami yaitu pada pengaturan APN Hotspot Pribadi yang belum diatur.

Dalam hal ini saya memakai kartu 3 (three), berikut yaitu cara mengatur APN kartu 3 pada pengaturan personal hotspot :

  • Pengaturan

  • Seluler

  • Jaringan Data Seluler

  • Hotspot Pribadi

  • Isi APN, Nama Pengguna, Kata Sandi

Berikut APN Provider 3

APN : 3data

Nama Pengguna : 3data

Kata Sandi : 3data

Setelah melaksanakan langkah di atas duduk kasus personal hotspot hilang di iphone sanggup terselesaikan.

0 Response to "Personal Hotspot Hilang Di Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel