-->

Theme Wordpress Responsive Dan Mobile Friendly

Setelah berhasil menciptakan blog dan melaksanakan redirect blog usang ke blog baru. Sebenarnya banyak hal yang mesti dilakukan untuk mengelola blog. Salah satunya menginstal theme wordpress responsive dan mobile friendly biar kinerja blog sesuai dengan yang disarankan google.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan blog. Salah satu hal yang terpenting yaitu mengamankan blog dari serangan hacker. Karena dari pengalaman pertama saya menciptakan blog memakai wordpress telah 2 (dua) kali mengalami serangan hacker. Saya tidak sanggup login di wordpress.


Meski pengaturan blog belum maksimal, saya ingin tau juga untuk mengganti theme wordpress biar lebih mobile friendly. Karena saran dari google bahwa situs web mestinya mobile friendly dan page speednya mumpuni sesuai dengan standar google.

Google telah membantu para blogger dengan menawarkan tip atau saran biar blog sanggup dimaksimalkan.

Setelah melaksanakan pengujian situs web. Saya pun mengetahui blog saya tidak mobile friendly sebab imbas theme wordpress yang tidak mendukung kalau situs web tau blog diakses secara mobile.

Pada kala kini ini sebagian besar para pengguna internet yaitu secara mobile. Dengan aneka macam perangkat handpone dengan sistem android, ios, windows mobile, symbian ataupun java.

Saya coba melaksanakan riset sederhana dengan mencari theme blog yang mobile friendly yang gratisan. Setelah mengintstal theme kemudian dilakukan pengujian situs web dan pagespeed.

Salah satu theme wordpress yang di tes yaitu theme point. Bisa diunduh secara di mythemeshop. Silakan pilih theme wordpress yang gratisan sesuai kesenangan.

Masukkan alamat blog teman menyerupai terlihat pada gambar.

Setelah berhasil menciptakan blog dan melaksanakan redirect blog usang ke blog gres Theme WordPress Responsive Dan Mobile Friendly
Mobile Friendly
Tes mobile friendly pada theme point. Ditemukan problem pemuatan halaman. Detilnya sanggup dipelajari lagi sesuai saran google.

Setelah berhasil menciptakan blog dan melaksanakan redirect blog usang ke blog gres Theme WordPress Responsive Dan Mobile Friendly
Pengujian Situs Mobile Friendly
Gambar ini yaitu hasil pengujian page speednya.

Setelah berhasil menciptakan blog dan melaksanakan redirect blog usang ke blog gres Theme WordPress Responsive Dan Mobile Friendly
Pade Speed
Ada 3 theme wordpress mobile friendly yang saya uji.
  • Theme Point
  • Green Chilli
  • Ribbon
Apakah situs web teman sudah mobile friendly ? Sobat sanggup melaksanakan pengujian situs dengan mengarah pada link google di bawah ini.
Selamat berkreasi dengan theme wordpress yang tentunya masih sanggup dimodifikasi sesuai impian biar lebih cepat pagespeednya dan makin mobile friendly.

0 Response to "Theme Wordpress Responsive Dan Mobile Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel