-->

Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan PT Kalbe Farma Tbk, Karena pastiya jika kalau kalian sakit mengunakan obat/ suolemen yang di produksi oleh PT Kalbe Farma. Yaaa, PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang bergerak di bidang farmasi yang memproduksi obat-obatan, suplement, nutrisi serta menghasilkan bahan-bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki  motto Innovation for a Better Life.

Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk
Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk
Sebelum lebih jauh membahas Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk alangkah lebih baik kita lebih jauh mengetahui tentang Perusahaan tersebut.

PT Kabe Farma Tbk didirikan pada 10 September 1966 oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah berhasil melakukan penjualan produk-produknya ke pasar Internasional. Dengan berbagai produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang menjadikan andalah keluarga diantaranya Promag, Woods dan lain-lainnya.

Kalbe Farma memiliki kantor induk di jakarta tepatnya di Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4 Jakarta 10510 – Indonesia. Sedangkan pabriknya untuk menjalankan proses produksi berlokasi di Kawasan Industri Delta Silocon, Jl M.H.Thamrin, Blok A3-1, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Jika anda berminta untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, Anda dapat mendaftarkan diri melalui :
  • Via WEB
  • Via Email
  • Via BKK
  • Via Jobstreet
  • ViaPOS
  • Nitip DiSatpam
Jika anda sudah mendaftarkan diri dan sudah mendapatkan panggilan tes kerja, Sekarang waktunya mempersiapkan diri menghadapi Tes Kerja dan berikut Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk.

1. Psikotes

  • Tes Matematika Dasar, Tes menghitung yang terdiri dari penjumlahan, pengurangn, pembagian, pengalian. sangat mudah bukan? saya yakin anda dapat mengerjakannya dengan mudah. Ohhh iya, kalo ga salah ada skala dan mencari kecepatan. Sebaiknya anda hafalkan rumusnya.
  • Tes Kreplin, merupakan Tes menghitung cepat yang terdiri dari beberapa angka dari 0-9 yang tersusun secara vertikal.  Dalam mengerjakan Tes Kreplin usahakan grafik stabil (tidak turun drastis) dan mengerjakan sampai tengah lembar soal oleh karena itu usahakan saat mengerjakan Tes Kreplin anda harus fokus jangan memikirkan banyak hal. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin
  • TIU 5 (Tes Intelegensi Umum)/ Tes Penalaran, Merupakan tes menghubungkan gambar satu dengan gabar yang lainnya sesuai perintah.
  • Tes Gambar Pohon 
  • Tes Gambar Manusia
    Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk
    Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk

Tahapan Tes PT Kalbe Farma Tbk dapat berubah sewaktu-waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk hanya untuk membantu agar anda dapat memperisapkan diri dalam menghadapi Tes PT Kalbe Farma Tbk. Jadi jangan fokus 100% ke artikel ini anda harus tetep mencari sumber lainnya agar peluang anda lulus semakin besar.


Terimaksih sudah membaca Artikel Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk Semangat selalu jangan lupa untuk terus berdoa. Semoga Artikel ini bermanfaat.


0 Response to "Kisi Kisi Tes PT Kalbe Farma Tbk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel